Aku dan Valentine Day

Wow, akirnya aku balik juga ke tangerang setelah 5 hari di jogja! Cape gila, tapi seneng, soalnya ketemuan sama pacar.. :')

Oia, aku baru ngeh, ternyata besok udah tanggal 14 februari alias valentine! 

Ga tau kenapa setiap menjelang tanggal 14 temen-temen cowoku pada jadi misterius.. Ada yang tiba-tiba ga bisa di ajak pergi.. Ada yang malem-malem curhat.. Ada yang mukanya pesimis (biasanya yang mukanya kurang beruntung).. Ada juga yang mukanya sumringah banget (biasanya yang ganteng).. Alesannya cuma 1, gara-gara hampir valentine!

Okeh, semua tau kalo valentine itu hari kasih sayang, hari dimana (biasanya) cewek-cewek ngasih coklat ke cowo yang disukai.. Hari itu cewek-cewek bawaannya deg-degan seneng pengen ngasih coklat ke cowok inceran, berbanding terbalik sama para cowok yang deg-degan gara-gara senewen nungguin dikasih coklat.. Kalo cowok itu hoki (baca:mukanya ganteng) dia bakal tenang-tenang aja.. Tapi kalo cowok yang ga hoki (mukanya ga beruntung) dia bakal pengen cepet-cepet mengakhiri hari valentine.. 

Maka dari itu, tercelalah para cewek yang bawa-bawa coklat di depan cowok tapi ga ngasih ke tu cowok.. Alangkah baiknya kalo cewek-cewek jangan mengekspos coklat yang dibawanya, jujur, aku suka ngenes ngeliat cowok-cowok yang mukanya mupeng banget ngeliat coklat di tangan cewek yang disuka pas hari valentine, cuma buat tau kalo coklat itu dikasihin ke cowok laen.. Sadis..

http://img3.sankakustatic.com/wp-content/gallery/linkinstreet-small-cosplay-galleries/kanda-midori-fate-valentine-cosplay-11.jpg

Aku sendiri ga punya pengalaman spesial di hari valentine kecuali di sun pipi sama 3 cewek yang berbeda, dapet coklat dan diajak jalan.. Ya aku tau.. Kenyataan itu kadang pait..
Well, itu tapi kejadian sebelum aku jadian sama cewek ku yang sekarang, sejak jadian aku ga pernah valentinan, soalnya menurut cewek ku valentine itu cuma buang-buang duit (iya juga sih).. Pas awal-awal jadian ada pengalaman gini:

Karena baru aja jadian aku pengen ngasih mawar ma coklat buat cewek ku, aku bela-belain pulang sekolah beli mawar sama coklat, tapi:

Suatu siang di warnet langganan..

Aku: "Hai sayang.."
Dia: "Hai.. Kok telat sih?"
Aku: "Iya tadi ada urusan.." sambil senyum-senyum
Dia: "Bukan beli coklat ato sejenisnya kan? Aku ga suka valentinan, buang-buang duit banget.."

*JLEB !!* Omaigat.. Kaget benjet, rasanya ada terasi 1 ton di lempar ke hatiku.. Baru tau kalo dia ga suka valentine..

Dia: "Oia, tadi ada urusan apa sih?"
Aku: "Tadi aku treatment bulu kaki dulu.." sambil masukin mawar sama coklat ke bagian tas paling dalem..

Sejak saat itu kita ga pernah valentinan dan hubungan kita baik-baik aja tuh.. Jadi buat para cowok yang taun ini ga dapet coklat gapapa.. Dunia ga bakalan kiamat kok walopun ga dapet coklat.. Yang penting tetep hepi!

Udah dulu ya postingnya Readers.. Aku mau bikin kerjaan dulu.. 

Happy valentine day all! Kiss bye!

Model by: jose & tomy


Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini