Aku dan 10 Webtoon Favorit


Aku tu anaknya webtoon banget deh, tiap malem kubela-belain jam 10 masih bangun cuman buat baca webtoon favorit di Line Webtoon. Buat yang gatau, webtoon itu komik tapi buat di hape, ga kayak komik cetak, di webtoon format komiknya memanjang gitu ke bawah, jadi asik bacanya di scroll-scroll aja. 

Ini list 10 webtoon yang kusuka di Line Webtoon, urutannya ga kronologis ya!
Ho!

Ini webtoon sedih deh, jadi nyeritain si Woni Kim yang jatuh cinta sama Ho, gadis penyandang tunarungu yang jadi muridnya. Ini makin mendekati tamat makin sedih, siap-siap mewek aja deh.

Spirit Finger

Wah, kalo webtoon yang ini juara sih kocaknya dapet, sedihnya dapet, style gambarnya juga bagus. Nyeritain klub gambar bernama Spirit Finger, dimana Song Wooyeon a.k.a bae blue si gadis lugu yang biasa aja  & Kijeong Nam a.k.a Red Finger si eksentrik & ganteng yang saling jatuh cinta. 

The God of High School

IMO, webtoon ini adalah webtoon action fantasy terbaik, premis awalnya sederhana, cuma tentang kejuaraan GOH (God of High School) untuk mencari anak SMA terkuat di dunia tapi berujung pertempuran antara dewa & manusia. 

Love Revolution

Webtoon ini tu isinya cerita slice of life dari anak-anak SMA yang banyolan banget. Banyak referensi pop culture yang kalo kalian ngerti bakalan bikin ngakak. Cerita dari Love Revolution ini berfokus sama kehidupan cinta Gong Juyeong & Wang Jarim.


Wah kalo yang ini mah, vibe nya Naruto banget deh. Jadi di dunia ini ceritanya ada monster yang suka makan orang yang disebut Troll, nah, Hot Hot si tokoh utama ini adalah Half Troll gitu, dia berjuang buat jadi Master Trapper (Pemburu Troll paling kuat) & bersaing dengan Snowy sebagai rivalnya. Hot-Hot & Snowy juga membentuk tim beranggotakan 3 orang dengan Jihyun, gadis biasa yang bisa mendeteksi kehadiran Troll.

Oh! Holy

Ini webtoon romance yang level kocaknya next level banget. Ceritanya tentang couple yang bisa berinteraksi dengan roh: Jamie & Holy!

The Secret of Angel

Oke, aku cowo tulen yang macho nan jantan, tapi somehow webtoon ini nge-hook banget buatku. Padahal ceritanya tentang make-up & cinta-cintaan gitu, tapi sumpah ceritanya bagus, gambarnya juga bagus, baca deh!

Lookism

Webtoon ini keren deh, jadi multigenre gitu, kadang-kadang action, kadang romance, kadang slice of life, kadang drama, wah komplit deh. Ceritanya tentang Park Hyungseong, seorang anak SMA yang sering di bully hidupnya berubah setelah dia punya terbangun di tubuh yang berbeda.

Kosan 95!

Webtoon yang terkenal sering telat update (ups), kalo webtoon lain update jam 10 malem teng, webtoon ini kadang pagi baru di update LOL. Ceritanya tentang Rena yang bergabung di kos-kosan elit bernama kosan 95 dimana dia berusaha mencari kakak kandungnya disana. Ceritanya dalem, ada intrik keluarga, perusahaan & interaksi antar karakter yang kompleks. Tapi ini webtoon bagus banget aseli.

Buat kalian yang pengen baca webtoon-webtoon ini, kalian bisa downlaodaplikasi LINE Webtoon di apps store atau google store. Kalok cuman modal PC atau leptop kalian bisa baca LINE webtoon di www.webtoon.com/id

Nah itu 10 webtoon favoritku, kalo webtoon favorit kalian apa Readers?

Komentar

Postingan populer dari blog ini