Aku dan Anjing Tetangga

Hai Readers.. harits lagi insomnia ni.. Ga bisa tidur.. Apa gara-gara tadi bobok siang kelamaan ya? Ga tau deh, tapi yang jelas aku lagi ga bisa tidur dan mutusin buat ngeblog bentar..

Yang penyayang anjing jangan lanjut baca, ada aksi yang tidak berperikeanjingan!

Jadi gini, beberapa minggu yang lalu aku motret anjing tetangga, anjingnya gede, ga galak dan dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore kerjaannya dia cuma duduk diem, tidur sama makan.. -__-

Nih fotonya:


Sumpah ni anjing di apa-apain kaga ngerespon, di timpuk sendal diem, dilempar kucing diem, di lem diem, di cipratin aer juga diem.. Entah jinak entah autis.. Aku jadi sentimen ama ni anjing, abis ngacangin aku terus sih.. Pokoknya tiap liat anjing yang satu ini langsung ku jahatin deh.. Abis dia ga ngebales.. 

Omong-omong soal anjing, Aku tu takut anjing.. Kesannya anjing itu kejam banget di mataku, udah giginya tajem, bercakar, suka gonggong lagi, gimana ga horor tuh?

Mending miara 100 kucing dari pada 1 anjing.. Kucing kan imuut..

Komentar

  1. mukenya tuh anjing horor banget, pas pertama liat "Buset, paan neh? apa akhirnya abang sang inspirator gue dikalungin?" wkakakakak piss

    btw, cekibring dong ah

    http://www.youtube.com/watch?v=o1Rzw-hV7Ng&feature=related

    BalasHapus
  2. apa semirip itu sm aq?
    :p
    tgu2 cek TKP..

    BalasHapus
  3. hahahaha.... sejak kapan nih background jadi nuansa sakura gini ? ^^

    btw itu anjing cow2nya kayanya dah uzur deh.. mangkanya lemes gitu.. hahahaha... klo TK sih lebih suka anjing di banding kucing... kucing mukanya licikk... hahahaha... gak bisa jagain tuannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini