Aku dan Liburan ke Jogja Part 3

Huwoo.. Liburan kali ini panjang banget, sampe bersambung-sambung..

Langsung aja ga usa basa-basi.. Next day kita bangun jam 8an, terus langsung mandi.. Soalnya kita mau ke SMAnya jose..

Tapi sebelum jalan kita masih bingung soal boil, akirnya tomy sama tyo dikirim buat cari rental boil, kurang lebih mereka pergi muter-muter setengah jam gitu baru balik lagi, aku ma jose udah harap-harap cemas pas mereka dateng, tapi sayang, mereka ga dapet boil, masa mau sewa boil kudu ninggal motor sama STNK? Mana tahan? Mana motornya punya abangnya jose lagi.. Akirnya kita mutusin buat ntar aja carinya setelah pulang dari SMAnya jose.. Di perjalanan ke shelter trans jogja kita masih bingung..

Waktu kita berjalan menyusuri trotoar dengan penuh galau.. Tiba-tiba kuliat reklame bertuliskan: Tropical-Persewaan Boil.. Masalah selesai.. Kita dapet boil, cuma 225 rebu selama 24 jam, murah abiss..

Kita terus lanjut jalan ke muntilan, abis naek trans kita ganti bus ompreng ke muntilan.. Kita ngelewati lokasi yang kena bencana lahar dingin, sumpah parah banget! Batu-batu segede mobil pada berserakan gitu di jalanan..

Akirnya setelah ngebus 1 jam kita turun di muntilan dan langsung naek delman istimewa ke SMA jose. SMA pangudi luhur Van Lith.. Eh, ternyata bapak joki delman tu langganannya jose gitu deh.. Langsung jose silaturahmi sama si bapak dan kudanya, jose ma kudanya terus cipika cipiki..

aku ma tomy pose sementara jose dan si bapak bercengkrama

Sekolah van lith itu gede banget, lengkap sama asrama segala.. Nih depannya van lith..

Kita terus makan dulu di asrama van lith.. Demi menghindari konflik, aku, tomy dan tyo yang notabene islam KTM ganti nama, aku jadi antonius, tyo jadi antony, tomy jadi petrus.. Semuanya demi makan gratis.. Karena semboyan kita adalah: Jangan munafik kala ga ada duit!


 makan diem-diem


 membohongi diri sendiri

Pulangnya kita mampir ke makam romo van lith, disana jose berdoa dulu, berdoanya jose khusuk banget deh disana.. Sementara jose doa aku tomy tyo foto-foto disana..


Kita pulang jam 3an, soalnya mau ambil mobil sewaan.. Tapi emang sial ga mau jauh-jauh dari kita.. Topi pet si jose ilang! Kayanya ketinggalan di makam romo van lith deh.. Jangan-jangan kita kualat gara-gara ga khidmat disana..


 malah foto-foto di makam

Kita terus sampe jogja jam 4an terus langsung ambil boil.. Terus langsung ke kosan cewekku dan meluncur ke raminten.. Makan nasi kucing..  Tapi karena ga ada yang apal jalan, butuh 1 jam buat sampe sana.. Oia, raminten ini lumayan horor, soalnya pelayannya banyak  yang banci..

Abis dari raminten kita ke kopi jos, kopi jos itu warung kopi yang khas banget, soalnya kopinya dicampur arang.. Kesana butuh waktu 1 jam juga solanya nyasar.. Kuakui kopinya jos banget, minum 2 teguk langsung ngantuk ilang!

 
tomy dan jose menikmati kopi jos (perhatikan muka jose!)
 jose, tomy, jose dan cewekku

Kita pulang dari kopi jos jam 12 malem, mau nganter cewekku malah nyasar lagi, mana ujan gede banget.. Tanya tukang ojek malah tambah nyasar.. Akirnya kita kelar balikin cewekku jam 2 pagi, sampe mes bukannya langsung tepar.. Kita malah maen uno dulu, alhasil baru pada merem jam 3an.. Padahal besok planningnya mau ke borobudur..

tubikontinyu..

Bonus: Okeh, van lith itu sekolah katolik tapi..

jas boleh van lith


tapi penjahitnya barokah!

Komentar

  1. itu itu itu muka saya bulat sekali. >.<

    BalasHapus
  2. wakakakak asem pacarku ngatain wajahku ky' teletabissss. >3<

    BalasHapus
  3. hahhaaa.. Sip
    itulah dy agama bukan buat dikotak2 kin

    semua pada akhirnya saling berhubungan satu sama lain

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini