Aku dan Liburan ke Jogja Part 6

Uhoo.. Akirnya hari terakir di jogja.. Padahal di jogja cuma 3 hari, tapi postingannya buanyak,,

Okeh, setelah jumatan kita naek trans buat ke malioboro, berasa beraaat banget mau naek trans, soalnya kita dimanja boil selama 2 hari terakir.. Tapi demi ketemu pacar jadi gapapa.. :p

Jam 12an kita sampe di malioboro, terus jalan dulu ke mirota batik, cewekku nungguin disana soalnya emang rencana kita beli oleh-oleh disana.. Kita disana lumayan lama, doalnya kita kudu nyari oleh-oleh yang sesuiai dengan kantong kita.. Bayangin, mau beli gantungin kunci aja kita musti mikir banyak kali! Ya, kita emang coker (cowok kere).. Setelah tung itang itung kita mutusin beli kalung, kalungnya dari koin di 1 sen yang bolong, kita beli 8 biji soalnya rencananya itu jadi kalung persahabatan (tapi kalo gitu berati persahabatan kita cuma bernilai 1 sen dong)..

Jam 3 an kita udahan dari mirota, kita ke depan bni jogja lagi, dan disana kita foto-foto gitu deh..

PPP (Pegang-pegang paha) part 1

PPP part 2

 
aki-aki pedofil
 
komen tomy di fb: "sumpah demi gatotkaca, homo abis.."
 
ciee

 
salah pasangan!

ciee

Kita disana sampe jam 4an, terus kita ke amplas a.k.a ambarukmo plasa.. Disana kita rencananya cari makan malem, tapi karena masih sore kita jalan-jalan dulu ke timezonenya, mau maen pump tapi penuh.. Oia, disana ada badut-badutan doraemon, mau foto bareng sih, tapi kata masnya harus bayar 10 rebu dulu.. Beh, padahal mau foto sama aku aja gratis, masa sama doraemon kudu bayar?? 

Setelah muter-muter gajelas, jam 6an, cewekku pulang duluan, eh, ga pulang sih, dia udah janjian ama temennya gitu.. Setelah cipika-cipiki aku bantuin pacar cari taksi buat pulang.. Sumpah, rasanya berat banget ninggalin pacar, abis kita ketemu 6 bulan sekali sih.. Berati kita ketemu lagi kan masih lama..

Setelah cewekku pergi kita terus makan malem, kita makan makanan tradisional jogja, ga laen ga bukan: Pizza Hut.. Disana kita sempet digodain ngegodain mbak-mbak pizza.. Berita bagusnya kita di traktir jose!

 
aki as penyandang dana

 
muka hepi (dibayarin)

 
muka hepi (yang kanan doang)

Puas makan, kita balik lagi ke mes.. Sampe mes kita langsung telpon taksi, minta dijemput jam setengah 6 buat nganter kita ke bandara.. Abis telpon taksi kita langung packin, lagi asik-asik packing, eh, pintu diketok.. Jose langsung bukain pitu depan, tapi ternyata yang diketok pintu belakang.. Aku, tyo, tomy mah cuek aja, sambil packing..

5 menit kemudian jose dateng dengan senyum mengembang.. Mencurigakan.. Dan dia bilang..

"Gue salah cup.."
"Salah apaan ki?" tyo tanya
"Kemaren gue bilang kan seminggu 50 rebu mesnya"
"Ternyata sehari 50rebu ya ki??" tomy nebak dengan cerdas
"Iya cup.. Total 280 rebu.. "

Kita terus tereak.. 

Abis itu tau-tau udah pagi dan kita langsung capcus gitu ke bandara.. Meninggalkan 1 kenangan pait diantara banyak kenangan manis selama liburan.. Kenangan bayar mes 280 rebu..

Kita sampe bandara jam 6 kurang, langsung check in.. Sebenernya tyo mau kita bagasiin, tapi katanya hewan langka ga bole di bagasiin, jadinya ga jadi deh.. 

Terus kita nunggu pesawat kita di lobby sambil maen uno.. Dan kartuku baguuuuus banget..

 

cucu aki

 
cucu dan akinya

 
 pantesan sering dibilang mata jepang, sipit kalo senyum!

ganteng

 
ganteng
Jam 7 lebih pesawat kita dateng, kita langsung naek pesawat.. Berat rasanya ninggalin jogja.. Bye pacarku, bye mes, bye borobudur, bye trans jogja, bye boil sewaan.. Besok pas liburan kita pasti balik lagi ke jogja..

BONUS:

  
tomy tidur di pesawat

Komentar

  1. Boseen....
    Jogjaaaa mulu...
    AH yang penting udah kelimax
    n gue PERTAMAX

    BalasHapus
  2. ini yg terakir kok..
    :3
    kwkwk..aku jg bosen!

    BalasHapus
  3. uooh, kartunya curang tuh, hasil NGE-CHEAT wakakakakak

    BalasHapus
  4. ahahahah, jaman gameshark :P, pake cwcheat hahaha

    BalasHapus
  5. msih ada ga ya gameshark di muka bumi?
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini