Aku dan Liburan ke Jogja Part 4

Lanjut dulu ke petualangan ke jogja part 4! The longest part!

Hari itu kita bangun pagi dengan gembira, soalnya hari itu kita ke borobudur! Aku ma tomy terakir kali ke borobudur tu umur 3 taun, jose terakir kelas 3 SMP, tyo malah kayanya ga pernah kesana, jadinya kita seneng norak gitu deh.. Dan kita ke borobudur soalnya ada misi mulia, kita mau mecahin rekor MURI sebagai orang yang maen uno pertama di puncak borobudur..

Kita kompakan pada pake celana pendek gitu berempat, sebenernya aku mau pake rok tapi lupa bawa..

First destination, kita ke kosan cewekku ngejemput dia (dengan syarat beliin bensin :p), terus karena kita belum sarapan kita sarapan gudeg dulu di derah kraton.. Hari ini kita sante-sante soalnya udah bermobil..


aku ga ada, jarang foto


sok ngaduk minuman mumpung difoto


si tomy lupa minum obat alergi gudeg

Abis mamam kita langsung capcus ke borobudur, berbekal google map dan setiran si tomy kita berangkat ke borobudur, aki nemenin tomy di depan, sedangkan aku, cewekku sama tyo maen uno(lagi) di jok belakang.. Kurang lebih 1 jam kita sampe di candi borobudur!

Begitu turun kita langsung diserbu tukang jual topi, aku sama tomy sih pake topi, jose ma tyo mukanya udah muka seringkenamatahari jadi ga ditawari topi ama yang jual topi, akirnya cuma cewekku yang jadi sasaran jual topi..

"Topi neng, panas nanti di candi.." rayu si ibu
"Enggak bu." cewekku bilang
"Cocok nih topinya sama bajunya"
"Enggak usah bu."
"Gapapa, dicobain dulu.." si ibu ga nyerah
"ENGGAK!"

Akirnya karena kesel cewekku pegang tangan si ibu, diangkat, diputer-puter si udara terus dilemparin ke jose.. Ga ding, cewekku langsung kutarik dan kita ngabur.. :p

Sebelum masuk kita beli akua dulu, terus masuk borobudur dengan bayar 20 rebu (mahal!). Ah, sayang serebu sayang, paginya aku lupa pup, jadinya aku pup dulu deh.. Kapan lagi sih bisa pup di borobudur?

Kita kira tu begitu masuk gerbang langsung borobudur, taunya kudu jalan dulu! Kira-kira 1 kiloan. Sebagai cowok dengan stamina tercupu di tim aku kudu mati-matian ngejar mereka, sumpah mereka jalannya cepet banget, untung ditemenin pacar, jadinya ga begitu capek jalan, tapi capek berusaha curi-curi ngesun pacar, abis dia malu-malu kucing gitu mau disun..

Di borobudur ternyata kudu naek tangga lagi,kirain eskalator ternyata tangganya manual.. Capek benjet! Kegiatan kita di borobudur ga jauh-jauh dari foto-foto sih..

tyo lupa ngasih salam ke penunggu jadi digigit

tomy lupa cebok, digigit juga

kapan lagi bisa nge-freeze di borobudur?


pre wedding


galauerss

Hloh? Salah pasangan!

 
model



Puas foto-foto kita bersiap mau mecahin rekor MURI, tapi dewa kesialan kaya nempel ke kita deh, pas sampe di atas ada tulisan: "Puncak borobudur dalam tahap renovasi, dilarang masuk". Pepes sudah harapan kita.. Kita turun lagi akirnya..

Awalnya sih pada misuh-misuh, tapi..


Begitu ngeliat cewek seksi pandangan tyo, tomy, jose langsung teralihkan.. Sebenernya aku juga teralihkan sih, tapi daripada digampar pacar mending ga ikut-ikutan..

Karena cape jalan, kita ngadem di tamannya.. Sambil foto-foto lagi tentunya..


galauerss lagi putu-putu lutu


sok-sok unyu

Puas foto-foto terus kita pulang deh.. Di jalan pulang juga banyak pedagang dan kita diserbu lagi.. Setelah sampe boil dengan selamat kita baru sadar 1 hal. Botol akua yang kita beli pas dateng ada bekas beset-besetnya, tutupnya juga ada bekas lem gitu.. Ternyata oh ternyata kita ditipu! Akuanya abal! 


 pas jalan ke parkiran

Kita terus pulang deh. Kita ga langusng pulang tapi, kita ke dagadu dulu mau beli kaos, tapi mengingat duit yang menipis kita ga beli apa-apa.. Terus karena laper kita beli KFC dulu..

Oia, kita manjangin sewa boil kita, harusnya balik jam 4 sore tapi kita perpanjang sampe jam 4 pagi.. Iya emang nanggung ,tapi ya gapapa.. Abis itu kita balikin cewekku dan kita ke sekatenan, semacem pasar malem ala jogja.. Lanjut di post berikutnya!

Ps: Ati-ati kalo beli akua di borobudur

Komentar

  1. ah cewenya cuma menang seksi doank, masih cantikan gue odong!!!! >3<

    BalasHapus
  2. TK juga kemari... tar baca post TK yah... tapi ga tau mu di post kapan ^^

    BalasHapus
  3. Kemaren di Merapi, yg tempat wisatanya, aku beli mizone udah beset2 jg, rasanya gak enak lg...
    Segelnya udah kerobek gt...
    Pas keBorobudur, atas nya gak bisa dinaikin, lg dlm perbaikan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini