Aku dan No More Movies

Ahh.. Beberapa postingan kebelakang tu bahasnya jogjaaaa mulu.. Yang baca pasti pada bosen (yang nulis lebih bosen).. But now (entah kenapa ngetik 'but now' itu ga enak..) aku bakal nyampah di ni blog.. Kali ini mau keluh kesah..

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhx7eh0T-b-sqmaeImyoU8zAcUeHtrt5OyrklbRVsBEktH1L7DLpgM0HyHv6-2APuz_zh70ylcAW-64UiKQrjkPid4LN8AK7ct_3p5WqLeA_jbB76m9CitpAnptd-MANYdb9dvZSGCaUr8/s1600/hollywood.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Semua tau kalo film hollywood ga bakal tayang lagi di Indonesia, berita lengkap bisa baca disini..
Why? WHY?? Padahal.. Padahal ada banyak film yang mau kutonton taun ini.. Paul! Cowboy vs Alien! Green Lantern! Transformer 3! Battle of L.A! Smurf! Dan banyaaaak lagi.. (Nih list film taun ini)

Aku ga tau duduk perkaranya kaya apa, tapi yang jelas aku ga suka kebijakan ini.. Sebagai bioskop lover kan aku merasa dirugikan. Moga-moga ga lama lagi dicabut kaya kebijakan yang dulu-dulu.. Amin..

Walopun dibilang buat majuin film indo tapi kan gimanapun juga kita butuh film hollywood.. Bayangin kalo kudu beli DVD buat film-film hollywood, abis sejuta buat DVD doang itu mah.. Lagian lebih asik liat di bioskop bukan..

Buat pemerintah plis cabut kebijakan itu dong, demi aku (emang lo sapaaa???)..

Komentar

  1. PERTAMAX

    APA??NO!!!!!

    serius????modyar!!!ga bisa nonton pilem" amrik lagi dah......

    film indo kluarannya klo ga horor pasti percintaan.....tapi..
    RIGHT OR WRONG,INDONESIA IS MY COUNTRY!!!!

    BalasHapus
  2. aduh belum sempet nonton Green Hornet

    BalasHapus
  3. @anonim:iya nih sebel...
    @anonim:green hornet bgus loh
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini