Aku dan Trensetter

Hai Readers.. Mau curtat ni (curahan pantat), mungkin uda pada tau kalo style ngeblogku itu style anak gagal gaul, alias ga pake bahasa baku dan huruf gede kecil ga kuperhatiin dan pake bahasa sante yang gaje dan kadang pake lawakan, thats my style.. 

this is my style face

Nah, beberapa bulan kebelakang aku nemuin blog yang pake style sama kaya aku,  bahkan menyapa pembaca dengan sebutan 'Readers' juga.. Awalnya kaget, "Ih kok sama kaya aku ya stylenya? Kan aku jadi malu.."

Dan makin lama aku nemuin makin banyak blog yang style nya kaya gitu, apalagi blog-blog baru.. Apakah ini berarti aku udah menjadi trensetter buat para blogger? Apakah ini pertanda kalo harits bakal jadi presiden Indonesia kelak? 

Menurut Readers gimana? :p

Bonus gombalan yang salah:
 "Hai cewe, papi kamu miara anjing ya?" "Loh, kok bisa tau?" "Abis kamu meng-guguk hatiku sih.."

Komentar

  1. (¯―¯ Ï…) ~ ~ ~ ~ ~

    hahahaha... mangkanya km kudu sering blogwalking bro ^^

    btw ga pernah mampir balik nih ^^
    mampir donk kapan2 ^^

    BalasHapus
  2. udah mampir, blognya jd bagus!
    :3
    aq taro link kuu disini..

    BalasHapus
  3. blogku juga ikut2an pake kata readers

    terinspirasi oleh bang harits

    BalasHapus
  4. wkwkw..ini 499 y?trnyta namanya adrian..
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini