Aku dan Berasa Beken

Hmm.. Jaman SMP dulu aku bukan murid menonjol, Udah nile biasa aja, ga jago olah raga lagi, untung cakep, jadinya rada balance..

Baru deh pas SMA aku lumayan ngetop, pecaya ga pecaya ya? Dulu pas SMA imejku di sekolah tu cowo cool, tapi pas kuliah rada belok dikit, bosen cool terus.. Kadang mikir, jadi orang kalo ga dikenal tu rasanya garing, bayangin kalo kemana-mana cuma jadi mister nobody, ada ga diliat, ga ada ga ditanyain, kan ga banget tuh..

Pas kuliah ini aku mule berubah dikit-dikit, ikut UKM sama event-event biar eksis, kadang ngedance, lama-lama nyasar jadi blogger, dan dengan ngeblog tuh aku jadi ngerasa berguna, asik gitu rasanya kalo ada yang komen ato nagih utang post baru.. Dan yang bikin asoy tuh, aku ga salah langkah, modal nge link di bang enigma aja lama-lama jadi banyak yang tau blog-blog eke.. Jadi banyak juga yang nge-add di fesbuk.. Oiya, sekarang tinggal ketik 'harits' di gugel.co.id aku ada di urutan paling atas, agak keren kan?

Tapi baru tadi ada kejadian yang bikin aku ngerasa beken, ada yang ngepost tentang aku di sebuah blog! Wow, feel so glad banget deh.. 


Lav, pis en gauul!

Ps: rambutku udah gondrong benjet lo, besok aku taro foto di blog

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini