Aku dan Mi Goreng Rebus Ala harits

Hai Readers, pada bisa masak ga? Aku bisa lo.. Tapi masakan instan semua..

List masakan dan minuman yang bisa dimasak harits dengan baik dan benar:
  1. Mi instan
  2. Mi instan + telor
  3. Mi instan + telor + bombay
  4. Sarden kalengan
  5. Spagethi la fonte
  6. Nasi goreng pake bumbu instan
  7. Nasi goreng pake bumbu instan + telor
  8. Nasi goreng pake bumbu instan + sosis
  9. Popcorn plain
  10. Popcor manis
  11. Super dubur bubur
  12. Telor goreng
  13. Telor rebus
  14. Sosis goreng
  15. Kopi instan
  16. Sirup
  17. Teh
Okeh, thats all.. Sebenernya aku mau belajar masak, tapi ga ada waktu.. Aku terlalu sibuk maen.. Jadi ga sempet deh..  Tapi aku bisa survive kok dengan skill masakku yang sekarang, jadi belajar masak bisa di tunda..

Mumpung aku lagi chat sama jose aku mau berbagi resep rahasia bikin mi goreng rebus ala harits, cekibring..

Bahan:
  • Mi indomi goreng
  • Telor sebiji, telor ayam, jangan telor orang
  • Bawang bombay
  • Daun bawang a.k.a onclang
  • Lada bubuk
  • Bawang goreng
Cara bikin:
  • Rebus mi
  • Tambah telor
  • Tambah bombay cincang
  • Taro bumbu di mangkok
  • Angkat mi, tuang ke mangkok
  • Taburi onclang
  • Taburi bawang goreng
  • Taburi lada bubuk
  • Makan
Nih fotonya:

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs046.snc6/167609_1579193842268_1308314585_31456490_6150259_n.jpg?dl=1

    Komentar

    Posting Komentar

    Leave your comment chikas!

    Postingan populer dari blog ini