Aku dan Efek Begadang

Ah, andai semalem ada bang rhoma lewat depan rumah, pasti dia uda nyanyi "begadang", kaya gini:

Perhatian! Nonton video ini harus sambil joget!


Udah puas joget? Nah, sesuai kata bang rhoma, begadang itu ga baek buat kesehatan, semalem aku begadang, pagi ngantuk benjet tapi dipaksain pergi ke kampus, mau ngurus poster film..

Aku ma tomy ke rumah tyo dulu jemput dia, disana kita ol bentar di kamar tyo, aku di kursi kompi, tomy baring-baring di lante, tyo di kasur maen psp, rencananya jam 11an kita capcus mau ngedit poster, tapi jam 10 lebih 15, tyo geletak di kasur, molor.. (dia tidur jam 1 malem), jam 11 lebih 20, tomy ga gerak lagi di lante, molor juga, akirnya setengah 12 aku nyusul tyo ke kasur, molor juga..

4 jam kemudian...

Jam setengah 3an tyo bangun, terus aku bangun, terus tomy ikutan bangun, muka masih cengok.. Kita pandang-pandangan terus histeris...

"Aaa.. Guoblok! Kita ketiduran!" tyo ngebanci, panik
"Gimana dong? Gimana dong?" aku panik juga
"Haha.." tomy ketawa garing

Gagal sudah rencana indah kita hari ini..

BONUS: Buat yang pengen tau blognya tyo sama jose..

Komentar

Postingan populer dari blog ini