Aku dan Blackberry

Happy Sunday Readers! Buat bocah-bocah met nonton kartun, jangan lupa ada den-o di trans 7. Buat emak-emak jangan masak terus, sekali-kali sante dong. Buat bapak-bapak jangan sante-sante terus, sekali-kali masak juga perlu..

Tunggu, judulnya blackberry kok malah nitip salam ye? Yaudah kita langsung posting aje..

http://www.blackberrycool.com/wp-content/uploads/2009/07/blackberry_gemini_8520_.jpg

Nah, semua tau, sekali lagi, semua tau kalo blackberry lagi merajalela di Indonesia.. Tua-muda, cewek-cowok, iseng-serius semua pada pake BB.. Kalo dulu pas SD aku kalo nganggur bengong, sekarang anak-anak SD udah pada pegang BB twitteran.. Bener-bener,seakan jaman sekarang orang ga pake BB itu kaya orang dari jaman batu..

BB tentu aja ada positip sama negatipnya, positip:
  • Lebih apdet, bisa buka-buka detik.com ato kompas.com jadinya lebih melek berita
  • Ga ansos, bisa buka fesbuk ama twitteran (padahal hape nokia juga bisa kalo cuma fesbukan sama twitteran)
  • Buat putu-putu lutu, bisa foto seru-seruan dan langsung di aplot
  • BBMan, ini mungkin alesan terpenting orang beli BB, buat BBMan! Yaelah padahal pake Ym juga puas
Oke, kayanya cuma itu, fitur lainnya mah standart aje, negatip:
  • Autis BB, pegang BB teruuuus, di kelas BBan, jalan BBan, pup BBan, jangan-jangan kalo mati BBnya juga ikut dikubur (bayangin apdet status gini: "Aih dikuburan gelap bener, ada yang mau nemenin? LOL" )
  • Sombong, ini nih yang bikin eneg, mentang-mentang pake BB orang jadi sombong, orang yang ga pake BB dianggep ga gahol, padahal kalo punya BB tapi ga punya pulsa juga ngenes (aku banget)
  • Boros, di Indonesia orang pake BB biasanya pake paket, dan rata-rata 100 ribuan perbulan (buat mahasiswa itu berat lho..)
Kalo aku sih pake BB standat-standat aje, paling nyampah doang di twitter.. Ato buat moto sesuatu yang lucu dijalan terus di aplot.. BB juga buat alarm, kalo udah waktunya pulang biasanya si mami BBM nyuruh pulang, waktunya solat BBM suru solat.. Oia, sama buat diputer-puter, aku kalo lagi nganggur biasanya BB diputer-puter ato di lempar-lempar kaya juggler..

Aku seringnya pake BB buat profil picture :'3

Well, ini nasehat dari aku lo ya, mau di ikutin gapapa, ga diikutin awas! 

Jadi gini, banyak kan kejadian pertemanan retak gara-gara BB.. Jadi mentang-mentang pake BB cuma mau temenan sama sesama user BB, yang ga pake BB dijauhin dengan alesan ga bisa BBman, smsnya mahal. Hellooww, kuat beli BB harusnya kuat beli pulsa diong.. Jadi tolong dong ya pengguna BB itu bersikap wajar, mau temennya pake BB ato ga tu jangan dibedain, ntar yang ada didoain yang jelek-jelek lagi.. Kan ga banget tuh.. 

Keep your friend close..

Komentar

Postingan populer dari blog ini