Aku dan Nginep di Kontrakan Jose

Kemaren selasa aku nginep di kontrakan jose, tepatnya aku, tomy sama tyo nginep di kontrakan jose. Masih inget kontrakan jose kan? Itu lo yang satpamnya najong banget..

Senin

Tyo:"Selasa kita nginep di tempat jose!"
Aku, tomy, jose: "Yaaaaa!" 
Tyo: "Kita ngedit film kita!" 
Aku, tomy, jose: "Yaaaaa!" 
Tyo: "Kita begadang sampe pagi!"
Aku, tomy, jose: "Yaaaaa!"
Tomy: "Eh, tapi kan yang bisa pake premiere kan cuma jose, yang bisa ngedit berarti cuma jose juga dong?"
Tyo: "Wah, bener juga, berarti jose ngedit sampe pagi kita tidur!"
Aku sama tomy: "Yaaaa!"
Jose: "Ogaaaah!"

Abis itu kita kejar-kejaran..

Selasa

Aku ma tomy berangkat udah bawa alat mandi sama baju ganti, soalnya kita pulang kuliah langsung capcus, ga pulang dulu.. Terus malemnya tyo baru nyusul ke jose..

Jam 4 kita pulang kampus, aku ma tomy udah siap-siap ke kontrakan jose sama vani, soalnya kelompok sculpting tomy mau sekalian bikin sculpting di tempat jose, sebelum ke jose kita jemput regita dulu di dormi..

Oia, omong-omong nih ya, di UMN ada gosip lo, konon aku sama regita pacaran, sebenernya sih kita cuma temen biasa, tapi semua gara-gara nila nyebarin gosip  kaya gitu, akirnya pada salah paham deh.. Untung ga ada koin ,kalo ada koin udah kujadiin celengan si nila..

Ternyata digosipin itu ga enak ya? Dikit-dikit suka salah tingkah, salah omong, salah duduk, etc.. Pantes artis ga suka digosipin..

Pas sampe kontrakan jose rencananya mau langsung bikin sculp, tapi cathrine sama pacarnya belum dateng jadi kita mutusin makan dulu sama beli karton 3 mili.. Setelah itu kita terus balik dan lanjut bikin sculp sampe jam 10.. 

Jam 10 aku ma tomy ma jose nganter regita ke dormi, terus nganter cathrine ke sms dan terus jemput tyo..

Sampe depan rumah tyo kira-kira jam setengah 11 malem.. Kira-kira 5 menitan di depan rumahnya tapi tyo ga keluar-keluar..

Jose: "Mana nih tyo? Ga keluar-keluar, padahal tadi sms katanya udah siap.."
Aku: "Iya, padahal udah ku ping.."
Tomy: "zzzzz" (tidur)
Aku: "Yaudah ayo kita masuk aja."
Jose: "Serius? Ntar dikira maling lagi.."
Aku: "Udah tenang aja, percaya sama aa' deh.." (jangan ditiru!)

Terus kita langsung buka pager, masuk ek dalem dan ngecek ruang TV, dan ternyata:

Si tyo lagi tidur di sofa sambil mangap dan sambil nyetel FTV

Aku: "Anjrit. tyo tidurnya ga anggun benjet ni, bangunin gih jos.."
Jose: "Ok."

Setelah di goyang-goyang sama jose akirnya tyo bangun, terus kita langsung berangkat lagi. buat ilangin ngantuk, kita ke mekdi dulu makan es krim sambil curhat sampe jam 1..

Jam 1 lebih baru sampe kontrakan lagi terus jose ngedit, kita nemenin sambil curhat masalah kuliah, kira-kira jam setengah  3, jose bikin kopi sama ngeluarin kacang bali, aku langsung minum kopi terus makan kacang, jam 3 lebih kita semua baru tepar..

Besoknya kita bangun jam 7 lebih.

Bonus: Mukanya tyo (nyomot dari blognya)

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn-_jambFP_gUP9aS1gGICw5ajx1VlYOAHc3TrG4McEUJyaTklbTWvWjqSZsmQiJM38XCU-BYaqT6shAZofqcLnMYBiytUIKchd_Bs4MMNPRaYZz6TT2wKeRw0PyABiTRMyv07T_JN0VQ/s220/12945_1204605188484_1029267220_30554837_3803829_n.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Komentar

  1. wakakaka baru baca post ini!! Ciee curhat digosipin ma regita..regitiuw..
    Nemenin apanya!? Kalian ngobrol di dalam kamar dan gw di luar pacarana ma komputer..sial wakakaka (jangan kapok y nginep di kontrakan gw lol)

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini