Aku dan Galau

Hai Readers, aku lagi galau nih.. 

Pada tau kan bedanya terinspirasi sama plagiat dalam berkarya? Terinspirasi itu pake cara yang sama tapi hasil akir ga sama, kalo plagiat itu udah caranya sama, eh, hasil akir sama juga.. Nah, itu yang terjadi akir-akir ini..

Dalam ngeblog style ku kan style 'belok', style itu bole aja diikutin sama temen-temen blogger laen, it's fine.. Tapi jangan ambil kalimatnya persis plek dong.. Contoh:

Suaru hari aku ngepost di crypto judulnya Mapinguari-Cryptoid Penghuni Hutan Brazil. Kalimat pembuka di postingan itu tu gini:

Hai Readers, met hari minggu semua! Hooh.. Pas orang-orang pada joging ato siap-siap mau pergi maen, aku malah di rumah, ngeblog, mau ikut mami ke pasar tapi masih sakit, yaudah deh gapapa ngeblog aja..

Oke, nah pas lagi blogwalking aku nemu kalimat pembuka yang sama persis di sebuah blog.. Kaya gini:

Hai Readers !, met hari minggu semua! Hooh.. Pas orang-orang pada joging ato siap-siap mau pergi maen, aku malah di rumah, aku mau main tapi suruh beres beres rumah, ya dah gak jadi deh. kenal aku gak aku temennya *edited* yang dah duluan ngepost.aku adalah *edited* , panggilannya bebas ( tapi jangan manggil aku " bebas " ya.
kali ini aku kan nyeritain Oni monster spiritual dari jepang.
Mirip kan?Sumpah demi apapun aku ga niru dia.. Kayanya dia yang niru aku deh..
Itu plagiat bukan sih? Kalo kaya gitu aku harus ngapain coba? 

Komentar

  1. itu sih copas bro!!! hahahaha... mungkin dy gak ada ide nulis kata pembuka.. or dia ngefans ma u!! ^^....

    hahahahaha

    BalasHapus
  2. gaya bahasanya aja Bang Harits banget. Parah banget. Btw kayaknya bang harits udah jadi Trensetter

    BalasHapus
  3. @tomkuu:iye,copas benjet..ngefans yg salah..
    @uru:yey, im trensetter..
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini