Aku dan Tabrakan

Semalem mobilku tabrakan, tepatnya ditabrak..

Jadi di depan kampusku ada puteran, pas aku keluar dari kampus menuju puteran tiba-tiba ada motor ngebut gitu dari kanan, yaudah, dia nabrak deh.. Catet satu hal, kita (Aku ma tomy) ga salah, kita uda pake lampu sign dan jalan pelan-pelan.. Tapi tetep aja di tabrak, apes emang..

Result: Bemper sama body belakang penyok, sama ban kanan belakang sobek..

Si penabrak kita langsung tepar gitu di pinggir jalan, mau di cuekin kesian, mau dibantuin ke rs mobil ga bisa jalan.. Tapi penabrak kita diem aja gitu pas ditolongin, berati dia ngerasa salah dong? Kalo dia bener kan harusnya dia bilang: "A**ing lo! Bawa mobil yang bener dong!". Tapi dianya diem gitu, berati kita yang bener..

Akirnya tomy ngurusin korban dan aku ganti ban mobil, sendirian.. Ada kurang lebih 7 satpam di sekelilingku dan ga ada yang bantuin ganti ban! What the?? Eh, ternyata mereka ga bisa gitu ngeganti ban, muter mur buat ngelepas aja salah puter, malah di kencengin lagi, naikin dongkrak juga pada ga bisa.. Capede..

Akirnya tu korban yang ternyata satpam summarecon dibawa ke rs pake mobil patroli, terus kita yang mobil udah beres disuru parkir di kampus.. Aku nungguin di boil tomy di pos sambil nungguin papi mami..

Pas udah dateng kita disuru ke posko keamanan summarecon gitu deh.. Eh, pas udah mau berangkat tiba-tiba.. *JEGER!*, avanza telor asinku ketabrak mobil yang mau mundur bemper depannya.. Kampret..

Si papi yang lagi betmut, langsung ngamuk dan nyita ktp penabrak bemper depan.. Kasian ngeliatnya..

Okeh, next stop kita ke posko kemanan, disana udah ada indikasi pemerasan.. Ketua satpam intinya minta kita nanggung semua biaya.. Heh, anggota situ yang nabrak kita yang suru ganti, enak aje, emang kita cowo apaan?? Karena kita ogah akirnya kita ke polsek..

Di polsek langsung kita ditanya-tanya gitu, pake manggil saksi, saksinya satpam umn dan dia ngebelain kita.. Hoho.. Besok kubawain gula teh pak satpam.. *peluk cium*

Oia, di polsek tu nulis berita acaranya ga iya banget.. Masa ditulis di kertas hvs dan ditulis tangan? Ga di cap juga.. -__- Kirain bakal di ketik terus diprint gitu kaya di tipi-tipi.. Udah gitu kirain berita acara bakal ditulis detil, eh kronologis kecelakaannya ternyata digambar, ga ditulis.. Mending gambarnya bagus, gambarnya jauh dari kenyataan walo maksudnya ngegambarin kronologis..

Setelah cape berjibaku akirnya kita pulang deh.. Moga masalah ini cepet selese.. Cape..

Komentar

  1. wuooohhh... heboh yah?? semoga cepat beres dan semoga mobil mu bisa kembali cantik ^^

    BalasHapus
  2. untung mobilny yang ketabrak bukan orangnya, aku tau kok perasaan bang Harits, gimana rasanya mobil kita ditabrak SIGGH

    BalasHapus
  3. uwoh sering buanget, yang namanya jakarta, mobil pistoku ja waktu ntu dicium metromini dari samping untung gak kena lampu depannya

    BalasHapus
  4. wah kt sehati..aq udh tbrakan 3x..
    -__-

    BalasHapus
  5. yang namanya bekas luka di mobil aku mah udah banyak, sebanyak jalan yang sudah kulalui di jakarta hiks

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini