Yesterday: Ngebersihin Barang Pinjeman


Yosh all...

Kemaren gue bakal janji ngapdet masalah kostum hallowen berupa poto-poto unyu. So here it is folks.

Jadi pada suatu hari yang cerah gue pinjem airsoft punya fellow banyolist, si Iwan, buat ngelengkapin kostum buat hallowen party entah kapan itu. Btw, kalo enggak salah jenisnya senjatanya  G36K.

Airsoft itu dalam kondisi memprihatinkan, karena si Iwan nggak pernah make. So, sebagai peminjam yang baek, gue ngebersihin tu airsoft dengan penuh kasih sayang. 

Nih gue kasih poto-potonya.


Karena kotornya naujubila himindalik abis, maka pertama gue cari alat buat ngebersihin. Akhirnya gue pake blower buat SLR bekas semester 2 n kuas bekas painting jaman semester 3. Hebat kan barang bekas gue? Makanya masuk UMN. :P

Ah, FYI sekarang gue semester 7. Kalo mau tau.

Terus harusnya pake kanebo sih, tapi apa daya gak nemu jadi nggak make. Gue tipe orang yang kalo suatu benda yang gue pengen posisinya nggak deket langsung jadi nggak pengen lagi. Huahahahahaha. 


Blower n Kuas (Ukuran 12)

Nah, pertama-tama gue bongkar dah tu doi menjadi beberapa bagian kecil. 

Beberapa bagian kecil.

Grip n Scope

Main Frame

Dengan penuh kesabaran ala ibu kepada alat masaknya, gue bersihin dah tuh parts demi parts . Gue blower senti demi senti, gue kuas inchi demi inchi, gue ciumin mili demi mili (yang ini enggak).

Nah, selama 10 menit yang panjang, akhirnya gue capek. Terus udahan deh, yah, paling enggak Project Makarov dah mule ada kemajuan....

Tadaa, udah (agak sedikit lumayan) bersih!

Ah, lupa poto si doi waktu masih kotor, jadi nggak ada perbandingannya. -_-"
Ah, sudahlah...

Later guys... (^3^)/

Bonus:

You know what I mean lah.... :P


milkysmile
"Kalo bisa pinjem, ngapain beli?"

Komentar

  1. G36K? Gak pake Desert Eagle mas? *nyolot* :D

    BalasHapus
  2. ...Itu kalo gak salah Heckler-Koch (HK) G36C deh bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. benul juga... yah, namanya juga 'kalo nggak salah'.. kalo salah ya maklum... :P

      Hapus
    2. Wah iya :O
      G36 pada mirip-mirip ya...

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini