Yesterday: Assassin's Creed Brotherhood UMN Ver.


Happy Sunday folks...

Pada suatu hari yang cerah, gue pernah menjanjikan hasil reportase Hallowen Party di kampus UMN yang tanggalnya gue lupa itu. Dan ternyata itu jumat kemaren. So ladies and gentlemen, this is it.

Sedikit latar belakang, jadi tema hallowen party kemaren itu frozen nightmare, yang notabene acara tahunan di UMN buat mempererat silaturahmi antar angkatan (mungkin), yah, buat have fun n cari jodoh buat yang jomla. Apa aja acaranya bakal gue jelasin di paragraf berikutnya. Hohoho...

Di acara ini ada beberapa kompetisi, salah satunya adalah lomba cosplay. Hadiahnya lumayan, 2 juta buat juara pertamanya. Gimana kita nggak ngiler.

Nah, ide awal datang dari si Fami yang pengen jadi assassin di pesta hallowen ini. awalnya yang pengen gabung adalah si Doni sama si Gian. Gue yang polos dan lugu nggak mau ikutan jadi assassin karena mager buat bikin kostum dan memutuskan jadi Makarov dari game CoD Modern Warfare 2. Untuk lebih jelas baca di sini ya...

Tapi, setelah mengetahui kenyataan bahwa hadiah juara pertama itu 2 juta dan kalo dibagi 4 masing-masing masih dapet 500ribu gue memutuskan buat jadi assassino juga :P. Kan lumayan duitnya buat bayar utang ato beli photopacknya Yukirin. Huahahahahahaha.

Dengan skill kebut semalam yang sudah terasah selama 7 semester gue jumpalitan bikin kostum dalam waktu cuma 2 hari dan sekalian ngelatih koreo pas ntar tampil di panggung pas hari H. Jadi lomba cosplay nya harus ada performancenya gitu 2 menit. Dan setelah perjuangan yang nggak bisa dibilang susah-susah amat kami pun siap. Kami? Siapa saja para makhluk-makhluk tampan itu?


Ini dia nih penampakannya.
(kiri ke kanan: Fami, Doni, Gue dan Gian)

Nah, acaranya kan jam 6 nih, jadi jam 4 kita cao dari rumah si Fami ke kampus. Alhamdulillah, sampainya tepat waktu, cuma masalahnya ada 1 piece kostumnya si Fami yang ketinggalan, jadi kami balik buat ngambil lagi. Untung acaranya di Tangerang, gimana kalo di Jakarta?

Matahari mulai tenggelam, kampus makin rame, orang-orang berkostum mulai menampakkan batang tititnya, eh, idungnya. Setelah gear up, kami pun ikut ngumpul-ngumpul bareng fellow mahasisbro sebagai sekumpulan assassino. Seandainya kalian ada di balik tiap hood kami, our level of awesomeness reaching its climax you know, malam itu kami merasa ganteng, sangat ganteng, sebuah pengalaman kegantengan yang tidak pernah kami rasakan sebelumnya.

Setelah melayani beberapa permintaan poto-poto lucu dari para adek kelas yang cewek, yang cewek lho ya, akhirnya acara di mulai.

skip.skip.skip. 

Acara cosplay pun dimulai, kami berdoa dulu biar performnya lancar, trus kita nyebar ke posisi masing-masing.

 Jadi gini nih brekdon performance kami. Si Fami bakal dateng ke panggung sambil dikejar sama si Doni. Terus seiring berjalannya waktu gue sama si Gian bakal naik satu-satu ke panggung buat berantem. Bag big bug, Fami menang, terus kita bakal turun lagi dari panggung n blending with the crowd. 

Gitu.

Perfomance kami sukses, lancar, timing nya juga pas, cuma entah grogi atau demam panggung si fami lupa beberapa adegan koreo, untung kitanya woles, jadi tetep stick to the plan. Nggak kayak salah satu peserta yang cosplay nari gangnam style, doi diputerin lagu yang salah n berakhir tragis.

Ah, btw pas kita perform nggak ada yang ngambil fotonya. Tapi nih ada beberapa foto lucu kami buat kalian. Hehe.


Bersama eneng Mega Gumelar

Pose nari poco-poco

Expectation vs Reality

Jawaban: pojok kanan atas

Terus akhirnya kami cuma jadi juara 2. Lumayan sih perorang dapet 250ribu. Tapi kami nggak mikir hadiahnya, yang penting orang seneng ngeliatin 4 orang ganteng ini lagi beraksi. Paling nggak, buat gue pribadi ini bakal jadi salah satu malem di masa muda gue yang bakal gue ceritain ke anak-anak gue besok.

Tapi gue masih jomblo, jadi kayaknya itu masih agak lama.

That's it everyone, see you next time. 
Ciao. ( ^3^)/

Oh, ini ada bonus...
After party di ropang terdekat

Komentar

  1. Tuhan.. foto paling bawah cakep bgt! yg pojok kiri doank tapi. klo yg paling atas yg jongkok di tengah yg cakep.

    BalasHapus
  2. ini blog tommy apa doni??
    feminim amat sih warnanya..
    kalah nih blog gw,haha..

    itu zonk amat bawahnya ropang,haha..
    yg kerenan dikit kek..
    kan udah dapet 250rb tuuuuh,hahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini