Aku dan the Hidden Truth of Giandra Raka Adrian


Osh! Kira-kira misteri apa yang tersembunyi di buku taunan SMPnya gian?

Sapa sih yang ga kenal gian? Di kampus, dia tipe pria yang bukan idaman wanita, kerjaannya  cengenges sana-sini, jomblo lagi.

Well, kebetulan tadi pagi aku sama tomy jemput si gian di rumahnya, aku mau ngedit sedangkan gian mau ambil motornya yang diinepin di kampus gara-gara tempo hari ujan gede & dia ga ada stok jas ujan di motornya. 

Setelah dipersilahkan masuk & disediain semacem cake yang ada ager-agernya, tomy ngeliat buku taunan SMP si gian, dengan naluri bro yang tinggi, kita inisiatif nyari si gian soalnya kepo gimana bentuknya dia pas SMP, setelah beberapa saat kita nemu kelasnya si gian:


Wah..  Ternyata ada si gian, di foto rameannya dia lagi megang cowo di depannya gitu.. Jangan-jangan gian itu..

Selang beberapa mikron detik, kita baru sadar ada halaman survey gitu, jadi ada beberapa "ter-" yang ada di kelasnya gian, pas diliat-liat..


What?? WHAT?! WHAAAT?! Si gian berpredikat cowo terganteng sekelas? si gian?? Oh em ji! 

Ironi abis, soalnya cowo (yang katanya pas SMP ganteng) macem si gian masih juga jomblo sampe detik ini sodara-sodara..

Ini dia penampakan gian pas SMP:

gangsta abis

Ga heran si gian jadi cowo terganteng, lha wong pas difoto aja posenya nodong gitu.. Kan bisa aja tuh pas lagi polling 'ter' di kelasnya si gian menyandra seluruh kelas biar dia dapet predikat 'terganteng'..

Betewe, kalo jeli bakalan keliatan 'Kesan' dari kehidupan SMP gian yang nyeleneh abis di foto di atas, trust me, si gian masih tetep kaya gitu sampe kuliah.. 

Ga percaya? Cek nih twitternya dia: @giansingit

milkysmile
"Pray for gian"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini