Near Future: Late Hallowen Party


Hello Internet...

Orang bilang Hallowen udah lewat, dan emang bener sih. Tapi nggak di kampus gue, nggak di UMN. Karena notabene kemaren pas Hallowen para mahasisbro di kampus lagi berkutat dengan UTS. Yang Alhamdulillah sampe sekarang belum kelar. Jadi, entah kapan gue lupa, pokoknya November ini bakal ada acara Hallowen di kampus gue.

Para kupyak-kupyak anak DKV yang udah kebelet narsis bakal pawai kostum pas party besok. Karena secara nggak tertulis, Hallowen adalah ajang pamer kostum buatan para anak-anak UMN. Entah kostum bekas tugas kah, kostum bikinan buat cosplay, atau kostum original yang sengaja dibuat buat pamer.

Let's see here...
Nah, mengikuti tren yang ada, si Doni, Fami ama Gian bakal ngebikin kostum dengan satu tema. Ceritanya mau samaan, biar lucu katanya. Tema yang nggak beruntung itu adalah Assassin's Creed.

Para Kupyak ini ceritanya bakal bikin assassin dari 3 jaman. Si Fami bikin kostum assassin yang sebelum masa Altair, si Doni bikin kostum assassin Tibet (entah apaan maksudnya), si Gian bikin kostum assassin  Itali. Sebagai teman yang baik dan taat pada Guidebook of Kupyak, gue memilih untuk resign dan bikin kostum sendiri.

Gue memilih untuk jadi Makarov-nya COD MW 2. Yang enggak tau dia siapa, coba aja ketik di engkong gugel.

Nih poto abang Makarov.

ini poto abang Tomy.

Yah muka gue sama dia cuma 11-12 ini. Boleh lah ya...


Bukannya nggak solider, but 3 grown up man dressing as assassin in cheap foam costume? Count me out. Nah, ulterior motive gue di sini adalah gimana caranya gue mendapat lebih banyak perhatian dari para assassino gadungan tersebut. We'll see soon. Doain gue ya guys.

Ntar gue kabarin lagi, beserta foto-foto unyu kami. Just wait people!


milkysmile
"Gue yakin si Tomy bakal menang dari Geng Kupyak itu..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini