Aku dan Sok Bikin Portofolio

Kata orang fortofolio itu penting, apalagi buat mahasiswa DKV kaya aku. 

Kenapa penting? Soalnya dari portofolio kita kualitas kita itu bakal keliatan. Kalo yang portofolionya acakadut, siap-siap aja di depak dari industri. 

Kata dosen, kesalahan mahasiswa yang paling umum itu ga pernah nyimpen karya-karyanya buat disatuin jadi portofolio sejak dini,  pas dibutuhin bisa aja karyanya udah buluk & akirnya ga bisa dijadiin portofolio.

Well, karena petuah itu, dari sekarang aku udah siap-siap ngeportofolioin karya yang pernah kubuat. Nah, di era digital kaya gini, rasa-rasanya kocak kalo kita mau ngelamar kerja, katakan kita mau jadi graphic designer, tapi kita gotong-gotong karya kita ke kantornya, terus orang yang mau memperkerjakan kita disuruh liat satu-satu, ga praktis, jaman batu banget.

So.. Aku mikir buat ngedigitalin portofolioku, alias ditaro di internet, dalam kasus ini sih kutaro di blog, jadi kalo pas ngelamar kerja kan tinggal sok-sokan aja ngeluarin ipad terus tinggal tunjukin karya yang dibuat. 

Mau tau portofolioku kaya gimana? Cek ajah di link ini:


milkysmile
"isinya karya-karya si harits"

Komentar

  1. Kapan dibikin portofolionya?

    BalasHapus
  2. Wah, Bang, template barunya keren :D BTW, menara eiffel (itu menara eiffel kan ya?) yang di belakang gak bisa digeser ke kanan Bang? Sayang banget tuh, cuma bisa diliat pas blognya lagi loading...

    BalasHapus
    Balasan
    1. fufufu.. makasih2.. :D wah ga bisa di geser, emg kaya gitu

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini