Aku dan Buku Catetan


So.. Apakah ada diantara Readers suka nyatet-nyatet? Bukannya sombong nih, tapi skill catet-mencatetku udah lumayan tinggi..


Jadi ceritanya aku punya sebuah buku gitu, dari SMA aku udah pake tu buku buat nyatet semua hal, mulai dari yang penting sampe yang triavia doang. Awalnya tu buku tipis, tapi karena udah bertaun-taun dipake & bukunya ga cukup, akirnya aku tambel-tambel aja bukunya.

Isinya juga udah acakadut gitu, intinya semua ilmu yang kudapet selama beberapa taun tu ada semua di buku, nih beberapa spoiler:


Ilustrasi makhluk-makhluk mitologi

yang kiri itu malaikat menurut injil

kumpulan pasal

peta

catetan-catetan maut

Gara-gara udah keseringan diisi, sekarang bukunya udah tebel gitu.. Mana udah compang-camping lagi, berasa buku kuno kalo pas dibawa-bawa.


Karena aku telanjur sayang sama buku catetan ini, aku tetep nulis-nulis di situ. Kaya-kayanya sih sampe tua juga bakalan tetep kupake. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini