Aku dan Abis Sakit

Hello Readers, since last sunday my body is not in delicious condition, i think it's just a little temporary migrain or what, but my doctor said that i had an enter wind.. *musik serem*

Betewe, setelah 4 hari bed rest, sekarang aku udah sehat gitu, jadi udah bisa masuk kampus, guess what i found in the parking lot?


kamera mana kamera? 

Oh em ji, ada kadal yang gemuk lagi bertengger di pohon, jarang-jarang ada ginian di kampus.. Langsung deh kalo pegang kamera tu bawaannya langsung norak, jadi aku langsung jepret aja banyak-banyak, seberapa banyak? Yah, sebanyak dosa kalian lah..



Kayanya ni kadal (ato iguana ato komodo juga boleh, whatever) sadar kamera gitu, dia diem doang pas di foto-foto, liat deh tekstur kulitnya, jadi pingin kujadiin dompet.


Aku udah mau keluarin piso buat ngulitin pas tiba-tiba model fotonya lari ke atas pohon, ternyata disana juga ada seekor kadal lagi! Sialan, mau pacaran dia ternyata, pantesan mau difoto, biar di tag-in ke facebook kali ya maksudnya?

2 sejolai

Well, itu dia apdet singkatnya, pokoknya sekarang aku udah sehat wal afiat :D


milkysmile
"lizard!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini