Aku dan Must Bring Item's

Hola Readers! Met Idul Adha ya semua..

Betewe ini Idul Adha pertama dimana aku ga ngerayain sama ortu, soalnya mereka malah mudik gitu ke salatiga, sedangkan aku yang besok senin UTS dengan terpaksa ditinggal di belantara tangerang.

Well, post kali ini mau ngeshare tentang item yang harus kubawa kalo pergi, cekidot!


1. Dompet



Wah, ini vital abis! Didalemnya ada KTP, SIM A, B sama C, kartu golongan darah, foto pacar & tentu aja duit. Ngomong-ngomong duit, kemaren aku abis gajian lho, yang mau ditraktir ayo merapat kemari. 

Dompet ini emang udah super butut, tapi jangan salah. Saking bututnya ini dompet ada temen (yang retro abis orangnya) naksir sama dompet ini & berkali-kali ngerayu biar dompetnya boleh dia beli. Biar gitu ga kulepas sih, abisnya ini warisan dari babeh..

2. Jam Tangan



Jam tangan mungkin sering dipandang sebelah pantat mata, tapi ini penting banget, dengan jam tangan kita bakal terlihat sebagai pria yang selalu on time! Walopun sebenernya sering telat tapigapapa yang penting keliatan selalu on time.

Jam tangan juga berguna untuk menaikkan level kekecean kita.

3. BB



Ini benda yang level ke-ga bole lupaan-nya paling absolut. Dengan BB kita bisa ngabarin temen minta diabsenin, bisa telpon si bos kalo pas telat gara-gara macet, bisa ngetweet, dll

Bayangin kalo kita ketinggalan, beh, bisa di betein pacar #curhat

4. Kunci Boil



Penting soalnya kalo ketinggalan kita ga bisa kuliah, titik.

Kira-kira itu deh barang yang kubawa kalo pergi, standart banget sih, maklum namanya juga cowo, sukanya yang simpel-simpel aja. Kalo barang bawaan Readers apaan? Share dong!

ps. aku ganti template blog biar keliatan lebih profesional, keren ga?


milkysmile
"kalo aku bawa cinta aja deh.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini