Aku dan Suting Jo Dempsey


Ohayo Gozamasu minna~ Pagi ini sebagai mahasiswa kelamaan libur aku mau apdet soal suting baru-baru ini, jadi aku kemaren suting buat film Jo Dempsey, terus..


Jadi awalnya di film ini aku cuma jadi production designer, jadi yang nentuin art sama feel film ini aku, kebayang kan ribetnya gimana? 

Untung disini aku punya bawahan (bahasa alusnya bawahan apa sih?) namanya nila sama tika, jadi aku tinggal bikin konsep mereka yang eksekusi, tapi kalo ada yang salah tetep aku yang disalahin..

Betewe Jo Dempsey ini film baru buat TA nya si tomy, tapi sayang, gara-gara semester kemaren dia dapet nilai D totalnya 3, TA dia kepending gitu.. Fufufu..

Setelah beberapa keruwetan, akirnya aku disuru ikut maen di film ini, jadi sebenernya aku cadangan yang keseret.. Disini aku kebagian maen di scene berantem sama fami, berantemnya lumayan macho, aku disuruh pake katana gitu.. 


rambutnya megang banget

Berantemnya asik sih, yah lumayan lah dagunya bedarah kegesrek ubin. Di sini aku punya partner gitu, jadi ceritanya aku agent 1, terus yang jad agent 2 tu orang jepang, namanya richard takada, panggilannya ricat.

ricat yang kiri

Total sutingnya 5 hari, bagian yang repot tu sebenernya bagian kostum, si clara, kemana-mana dia bawa koper gede gitu, udah gitu kita (aku, ricat sama fami) seenaknya gitu ngotor-ngotorin setelan jas kita pake darah, debu, dll.. Tap untung suting sekarang udah kelar:


kecilnya foto ini

Yah, moga-mogaan Jo Dempsey bisa masuk di omnibus yang bakalan tayang di ************* deh.. *sengaja kuedit biar misterius*


milkysmile
"fanpage Jo dempsey ada juga lho!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini