Aku dan Piaraan di Rumah


Apakah cuma cewe yang pantes punya piaraan? Engga dong, para cowo juga pantes, apalagi yang jomblo, malem minggu cuma maen-maen ama kucing doang.. #eh


Jadi aku & temen-temen tu punya piaraan di rumah, mau tau piaraannya apa aja? 

Mulai dari piaraanku yak, jadi di rumah aku ada kucing gitu, masih kecil, imut deh.. Namanya Buncis. Bukan, bukan gara-gara dia suka makan buncis, tapi ga tau kenapa si mama manggil dia 'cis', jadinya kita simpulin kalo namanya Buncis.


muka minta dielus


Oya, walopun dibilang piaraan, si Buncis cuma ada di rumah pagi-pagi gitu, ntar jam 10 dia udah maen ga tau kemana terus baru balik lagi besoknya.

Okeh, next ada piaraannya si gian, sama kaya aku, dia miara kucing, hebatnya, dia ga cuma punya 1, tapi banyak. Jadi kalo aku ke rumah gian, pulang-pulang pasti udah bulu semua di baju. Ga kaya Buncis, kucing si gian, susah diajak maen, dikit-dikit kabur gitu. Ni kucing si gian.







Semua kucing si gian itu asalnya dari pupu sama pupuy doang, terus mereka berkembangbiak jadi banyak banget, dikit-dikit si pupuy hamil. Untung mamalia kalo mau beranak kudu hamil, coba membelah diri, udah penuh kucing tuh rumah si gian.

Betewe, duit makan kucing si gian sama duit jajan gian sebulan sama lho..

Terakir keamren pas suting di tempat nayo aku baru tau kalo nayo juga punya piaraan, ada kucing sama anjing dia punyanya. Jinak-jinak deh.. Gampang digendong sama manja sama semua orang.




Anjing si nayo, si Dragon emang keliatan sangar, tapi dia cemen banget, kata nayo pernah suatu hari si Dragon lari gitu masuk ke rumah, pas dicek ternyata dia melarikan diri dari ayam punya tetangga. Ckckck..

Lucu-lucu kan.. Nah, kalian punya piaraan juga ga? Kalo ada share yak.. :D


milkysmile
"unyuuu"

Komentar

  1. poto2nya lucuuu.. aaaaaaaaa
    kalo gw punya monyet 3 ekor di rumah. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik.. XD
      3 monyet tu mksdnya monyet apaan? orang utan? :p

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini