Aku dan Maen Monster Menace America


Jadi suatu hari aku, tomy sama gian maen MMA..

Well, kemaren ga tau kapan pas mami papi ninjau cirebon, aku sama tomy ngajak si gian nginep di rumah. Si gian mah mau-mau aja, soalnya besokannya (hari minggu) si gian mau ke gramedia buat beli alat-alat buat kuliah.

Nah besokannya, kita pergi ke gramed, nah sebelom ke gramed si tomy cerita kalo dia pas ke yuma toy's caffe dia maen board game keren gitu, judulnya Monster Menace America

Dasar emang cowo tuh, kalo denger ada game seru pasti langsung pengen cobain. Tanpa mempedulikan si gian kita langsung cao ke yuma.


Pas kita sampe, di depan pintu masuk langsung disambit, eh, disambut sama RX78 yang tingginya hampir 2 meter gitu. Terus di dalemnya banyak figur sama plamo, gimana kita ga betah?

Tanpa banyak cing-cong kita langsung gelar tu MMA..


Di game pertama kita masih bego, dikit-dikit liat buku petunjuk, terus berantem gara-gara beda pendapat. Oia, ada beberapa monster yang bisa dimainin disini, aku pake monster yang namanya megaclaw, dia bentuknya kaya lobster raksasa gitu.

Setelah memeras otak akirnya kita rada lancar, bukannya nyombong sih, tapi di game pertama ini aku yang menang, fufufu..

Di game kedua, kita udah jago, lancar bener maennya kita, ini fenomena yang sering terjadi pada anak muda deh, ngapalin hal-hal yang fun semacem game gitu pasti cepet apal, coba ngapalin pelajaran, boro-boro apal, buku pelajaran kudu diblender terus diminum dulu kali biar apal.

Betewe di game kedua aku lagi sih yang menang, hari itu hokiku lagi gede.. Jagoanku di game ini namanya zorb, dia bentuknya kaya mata gitu, tapi gede. Gamenya lumayan seru buat dimaenin bareng-bareng, kita disana 3,5 jam gitu, tapi pesennya yang paling murah, ya namanya juga mahasiswa.


Hari itu aku dapet gelar sebagai King of MMA, jadi mulai sekarang namaku Harits Indi Pradana M.M.A..

milkysmile
"yuma toy's caffe recomended buat hangout!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini