Aku dan Lebaran Kemaren Part 2


Lebaran kalo cuma mudik ke satu tempat emang ga seru..

Lebaran kali ini aku ga sabar pengen ke malang, soalnya aku ada sepupu baru yang masih baby, namanya hafidz & doi unyu banget.. *kecup basah* Kali ada dia rasanya pengen ciumin terus kubawa ke tangerang.. 

Jadi aku sama tomy ga berenti gangguin hafidz kalo dia belom nangis.. Abis lucu siiih.. Nih fotonya dia..


Di malang hari-hari kita diisi dengan silaturahmi ke sodara-sodara, bermalas-malasan & makan bakso malang yang legend banget.. 

Si mbah yang di malang punya langganan tukang bakso gitu, jadi suatu sore dia dipanggil ke rumah terus kita makanin baksonya si abang, eh, bakso dagangannya si abaang maksudnya..

Oia, kita sempet ke sebuah mesjid di daerah turen gitu, nama mesjidnya puanjuang banget & terus terang aku lupa namanya, disana mesjidnya 8 lantai & keren benjet.. Nih pas kita foto di tamannya..


Pulang dari sana kita mampir ke tempat rias pengantennya si emak jaman nikahan kira-kira 22 taun yang lalu.. Secara ajaib periasnya masih inget sama emak & nyambut kita dengan heboh.. Aku sama tomy sempet foto pake baju pengantennya si papi lho.. Ternyata badan papi 22 taun yang lalu tu kurus!


Lebaran kali ini super asik deh, yang ga asik cuma bagian nyetir balik ke tangerang selama 17 jam, gara-gara ini jok mobil jadi ada cap pantatku yang ga bisa ilang..

Betewe pada mudik kemana nih Readers?

milkysmile
"minal aidzin wal faidzin~"

Komentar

Postingan populer dari blog ini