Aku dan Nginjek Beling

korban keganasan beling

Hola Readerss.. Jadi pada suatu hari yang biasa aja, ga ada ujan ga ada asep, suddenly aku nginjek beling.

Well, hari itu hari minggu.. Abis bikin e-ktp di keluarahan aku pulang soalnya mau mandi. Abis ambil anduk di lante2, aku turun buat mandi di kamar mandi bawah, lagi jalan dengan riang eh tiba-tiba berasa ada sesuatu yang masuk ke telapak kaki, perih rasanya.

Dengan berbekal kejantanan aku beraniin liat telapak kaki & nampaklah, darah segar yang menetes-netes dengan bebas di sana.  

"Mampus"

Aku langsung nyabut tu beling & rasanya bener-bener ngilu. Bukannya berhenti, malah darahnya makin deres.

Spontan aku langsung manggil-manggil mama, tapi yang keluar malah si papa.

"Kenapa mas?"
"Aku nginjek beling pa."
"Mana papa liat!"
"Ini pah.."
"Oh.."

Bukannya memapah anaknya yang lagi tertatih-tatih, si papa malah tergopoh kabur, ga kuat liat darah katanya.

Singkat cerita si mama dateng, pas dateng darah udah dimana-mana. Nih penampakan darahnya, ati-ati soalnya gore banget.





Abis diobatin, si mama baru cerita, ternyata belingnya itu bekas si mama mecahin bunga-bungaan yang dari kaca, terus ada yang ketinggalan di keset kamar mandi & dengan paripurna kuinjek. Edodo'e..

milkysmile
"ati-ati Readers, jangan kaya si harits!"


Komentar

Postingan populer dari blog ini