Aku dan Suting Start!

Kemaren jumat hari yang udah kutunggu-tunggu, soalnya hari itu kita ada suting sekuel dari ELIMINA5I, judulnya ELIMINA5I ZERO!


Ga kaya film-film sebelumnya yang set kita bikin sendiri, kali ini set kita cari lokasi yang cocok terus kita pake. Ternyata ga ribet-ribet banget caranya, tinggal minta surat pengantar doang terus, voila~ dapet lokasi..


Karena kali ini di ulcifest (ultima cinema festifal) ada limit maksimal durasi 10 menit, ELIMINA5I ZERO dipecah jadi 3 bagian sama tomy. Bakalan lama nih suting tapi aku sih ok-ok aja. Abisnya cerita kali ini emejing sih, pasti pada suka deh.. :)


Kasih bocoran dikit ah.. 



gian, abang & aku

Well, di ZERO aku tetep jadi letnan, bedanya sekarang kostumnya full item. Terus si abang (tengah) tetep jadi tokoh gay tapi sekarang botak. Sedangkan laennya tetep tanpa ada perubahan.


Jadi kemaren kita suting di lokasi bakalan jam 7, jam 5 sampe jam 6 kita masih di kampus prepare kostum sama make-up. Kurang lebih jam 6an kita kelar, semua udah pake kostum lengkap sama make-up (kecuali aku soalnya pake topeng). 




Tak disangka tak dinyana pas turun dari lante 3 dibawah lagi ada acara Carnival Night punyanya anak ILKOM, beh, hari itu anak ILKOM pada dandan semua, jadi pada cakep-cakep deh cewenya. Si abang sama kru mah pada ngeliatin, tapi aku sama gian yang notabene berkacamata ga bisa ngeliat (aku bertopeng & minus banyak, si gian pake riben & minus juga)


"Anjrit anak-anak ilkom pada bening-bening!" kata abang
"Iya, gile jadi pada cantik yang kalo dipoles gitu.." kata tomy
"Gawat nih, gue bdc!" kata bali


Aku ma gian diem doang.. Mau ikut-ikutan nimbrung tapi ga tau harus ngomong apa.. 


Suting kemaren lancar-lancar aza sih, terus pulangnya kita mampir gitu makan sate dulu.. Asoy banget deh pokoknya!


Oia, kalo ada cewe berpenampilan menarik & domisili tangerang bole kalo mau casting buat karakter cewe..






milkysmile
"semoga sukses!"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini