Aku dan The Good Old Days

Waktu SMA ga ada remaja yang lebih gaptek dari aku. 


Bayangin aje, kelas 2 SMA aku baru bisa yang namanya ngedonlot musik, terus kayanya cuma aku anak SMA yang nganggep facebook itu rubbish & cuma buang-buang waktu, aku ga pernah namanya foto-foto kaya anak-anak normal, ngetag-ngetag foto, entah kenapa waktu itu aku nganggep ngetag-ngetag foto di fesbuk itu najis.. 




Mungkin gara-gara waktu itu cita-citaku cuma jadi mangaka, jadinya seharian cuma ngegambar & bikin komik..


Terus waktu itu si ellen, pacarku, ngajarin semuanya, pertama friendster, terus fesbuk, terus si pacar ngajarin gitu game-game di fesbuk, waktu itu yang lagi ngetop game Pet Society.  Dimana yang maenin si pacar, aku cuma nonton.. 


Terus barusan pas lagi fesbukan aku nemu foto-foto masa itu, ngangenin seksi gimana gitu.. :')


Boboan

Boboan lagi

Kok boboan semua?

Wah, ga bener ini..

Cipokan

Cipokan lagi

Kok cipokan semua??

Abis tu bibir cipokan mulu..


Itu dia kehidupan Pet Society ku sama pacar yang isinya cuma bobo, mandi sama cipokan.. :3


Terus waktu SMA aku lagi seneng-senengnya maen game online, terus aku ma pacar maen Ayodance gitu, seru deh pacaran sambil ngegame.. Sensasinya itu lho, beh..


Pacaran kita pas SMA:
  • Pulang sekolah ke warnet, maen Ayodance
  • Beli-beli baju couple (buat char di Ayodance)
  • Kalo kita laper aku ke cafe deket situ terus beli donat (yang rasa bluberi)
  • Kadang-kadang pesen mi ayam di warung tenda deket situ
  • Maen sampe jam 5
  • Pulangnya nungguin si pacar sampe dapet bus :')


Nemu screenshoot jaman masih sering maen:

Charku! XD


Char kita



Ah.. Andai aku nemu dragonball, pengen rasanya balik ke masa itu.. Waktu itu kita masih unyu-unyu nya.. Yang ada dipikiran cuma maen bareng terus tiap hari.. Tapi sekarang udah ga bisa, soalnya kita LDR gitu.. 

Tapi besok taun baru InsyaAllah aku ke jogja sih, mau taun baruan ma pacar.. Ga sabar rasanya..

milkysmile
"ahh. good old days.."

Komentar

  1. jangan cipokan ya di bagian comment XD

    BalasHapus
  2. wow dah Senior Dancer. Punyaku ja msih Novice dah jrang maen -_-"

    BalasHapus
  3. @aki:sirik lu ki!
    @inaya:ayo leveling,ntr maen brg!
    :3

    BalasHapus
  4. 1 Hal kak, ak gk boleh ke warnet

    BalasHapus
  5. Kok film karborionnya kostumnya keliatan beda sama yang abang gambar? kurang biaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bjn jrg biaya,emg kaya gitu atuh,tp menurutku lbh keren pas udh jadi kostum kok.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini