Aku dan Libur Natal

Hai para kuda terbang.. Sekarang aku lagi liburan natal lo, kalian juga pada libur kan?


Liburannya pada ngapain nih? Aku sih di rumah doang.. Sebenernya bisa aja sih maen keluar-keluar, tapi ada sesuatu yang bikin ga mood keluar-keluar..



Semua bermula ketika suting karborion, pas kita lagi break makan siang, si ikhsan tiba-tiba ngeluarin hd external super mautnya yang 1 terabyte. Mataku langsung berkaca-kaca, udah kebayang abis ini mau ngerampok si ikhsan..


"Cup, liat tuh.." towel-towel si tomy
"Iya guwe juga liat.." ngelirik ke aku, terus mesem
"Hehehehehehe.." aku ikutan mesem terus ketawa
"Hohohohohoh.." tomy ketawa
"Hahahahahah..." aku ketawa
"Hihihihihi.." kuntilanak ketawa 

Amit-amit jabang onta..


Singkat cerita hd si ikhsan langsung kita sergap, terus kita mulai mengkopi kenikmatan duniawi yang bersarang disana, apa yang kita kopi? Ga lain ga bukan adalah anime-anime gundam yang emang udah lama kita incer..


Hasil rampasan:
  • Mobile Suit Gundam Wing 50 episot
  • Mobile Suit Gundam EndlessWaltz
  • Mobile Suit Gundam Stardust Memory 13 episot
  • Mobile Suit Gundam Char's Counterattack
  • Mobil Suit Gundam Unicorn 4 episot
  • Mokei Senshi Gunpla Builder Beginning
Maunya lebih banyak lagi sih, tapi takut ga abis nontonnya.. Hidup itu ga bole serakah..

Betewe gara-gara nonton Gunpla Builder aku jadi inget kali si ganteng Verde Buster belum kurakit, belinya padahal udah dari kapan tau tuh pas OMB sama si juan. Akirnya langsung kucari tu Gundam, awalnya ga ketemu, tapi akirnya dia ketemu diantara puing-puing bangkai anoa sama tapir di pojokan kamar..


Tanpa babibu langsung kurakit & berhasil selesai melampaui rekor perakitan HG sebelum-sebelumnya, 1 setengah jam saja.. Hehe..

Jadinya lumayan sih:







Emang bekgronnya ga oke sih, tapi hasilnya ga jelek-jelek banget kok, tinggal di marker aja ntar juga bakalan asoy..

Komen ya kalo kalian juga seru-seruan pas libur! Bole pasang link blog kalian juga kok~


milkysmile
"itu ceritaku..apa ceritamu?"

Komentar

  1. ko, ajarin dong bikin header kayak punya ko harits :D

    BalasHapus
  2. Bang, beliin aku Gunpla wing yang PG dong XD

    BalasHapus
  3. hariiits gue pecinta blog lo yang ini ama yang crypto!!

    dih liburan gue asik banget.. lu baca sendiri dech http://manusiakeling.blogspot.com/

    haha kan kata lo boleh pasang link blog awqwq

    BalasHapus
  4. @apsari:gmpang kok,tgl pke photoshop
    @shu:nabung dong,ntr jg kebeli,ato ga bli yg hongli
    @isa:asik dah liburnya,u rock!
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini