Aku dan New Project

Aku lagi punya projek, seumur-umur baru kali ini aku punya projek pribadi dimana sebagian besar aku yang bikin. Kalo biasanya aku cuma berpartisipasi (disuruh-suruh) sekarang aku yang nyuruh-nyuruh.. Ini tuh sesuatu banget, biasanya kalo liat si tomy punya projek tuh aku cuma bisa mikir. "Anjrit silau bener.." tapi sekarang giliranku buat bersinar. #meganglilin #malemjumat # ngepet


Projekku kali ini berwujud film, well, sebagai anak animasi biasanya aku bikin animasi, itu juga buat tugas & itu ga panjang-panjang banget, cuma itungan detik. Tapi sekarang tiba saatnya buat melebarkan pantat sayapku, aku sekarang nyoba bikin film. Bukan film pocong tebar tete ato film tete tebar pocong, tapi film super hero, judulnya KARBORION.. 


Film super hero ini sekarang belum mule suting, baru tahap naskah sama kostum, pernah liat kamen rider kan? Nah, film ini tipe-tipenya kaya gitu.. Kostumnya dari desain sampe pengerjaan semua dari aku, story juga.. Sekarang kostumnya lagi finishing, tinggal di warnain doang..


Film ini ga murni buat iseng-isengku, tapi tuntutan dari UKM, semacem ekstra kulikulernya mahasiswa, dimana tiap UKM di kampusku harus punya karya. 


Kasih bocoran ga ya.. Kasih ah dikit..

mahasiswa yang baik ngegambar 
di buku kotak-kotak

Baru projek ini yang beneran bikin aku super exited, semoga semuanya lancar & hasilnya memuaskan, minta doanya ya all.. Jangan doa yang jelek lo!

milkysmile
"semoga lancaaaaar~"

Komentar

  1. Good luck with your new project :D

    BalasHapus
  2. wah, semangat, semangat. Kayaknya bakal seru nih. Tar kalo udah jadi kabar-kabari ya :D

    -fuchsia-

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini