Aku dan Ulang Tahun Lagi


Malem Readers! Hari ini adalah hari spesial, soalnya aku ultah lagi terus dapet kado deh banyak.. Mau pamer yaa~


Nah ceritanya dimulai dari tengah malem menjelang tanggal 27. Pas jam 12 malem pas, pacar nelpon, ini emang udah kebiasaan kita sejak mulai pacaran, tiap ada yang ultah pasti bakal ditelpon tengah malemnya. 

Setelah 20 menitan ditelpon karena ketempelan dewa kebo aku pun ketiduran lagi. Niatnya sih mau bangun jam 5 terus berangkat kerja nebeng papa. Eh, taunya setengah 4 udah dibangunin, diajakin mama solat tahajud sama yasinan dalam rangka ulang taun. Abis kelar baru deh mama ngeluarin kue:


"Happy B'day ke-24 Don-Tom" fix alay abang yang nulis

Abis tiup lilin sama makan kue (yang nyalain lilinnya ngaudzubillah susah banget) bareng sekeluarga, baru deh aku buka kado dari pacar. Ini kado udah dateng dari kemaren sih, tapi sengaja ga kubuka dulu biar lebih afdol & lebih kejutan. 

BUKA KADO!

tampak luar begitu dikeluarin dari plastik JNE

Dalemnya ada kerdus motif hati

Dalemnya lagi baru deh kadonya, pake kertas kado luar angkasa

Dan didalemnya adalaaah.. Seperangkat alat kerja, eh, apparel kerja.

Wahh.. Murah hati sekalii.. Itu dasinya aja tiga. Tadi aku langsung pake yang item sih, abisnya ngidam punya dasi item dari lama. Sebenernya mau langsung pake tiga-tiganya, tapi mengingat norma masyarakat yang kurang terbuka dengan perbedaan yaudah gajadi. 

Wait, itu kayak ada kartu ucapan, apa ya tulisannya?

I LOVE YOU TOO!
(buat yang gabisa baca tulisan jepang, itu artinya "sedia bakmi ayam")

Somehow pacar nyelipin ini didalem kartu ucapan. Jimat kah?

But, wait! There's more! Pas aku mau balik-balikin hadiahnya, ternyata di kotaknya ada yang ngeganjel, pas diliat ternyata ada inih:


Lha kok kebalik?

Nah ini baru beneer.. Bonus kado! SD BUILD BURNING GANDAM! KYAA!

Pokoknya, kado taun ini juara deh.. Tau aja pacarnya lagi suka gunpla. Fufufu.. Kukasih deh fotoku tadi pagi pas mau berangkat kerja pake baju baru.

Birthday boy!

Eh, birthday boys ding, itu kembaranku, kesian ga di kado.

Weheheh pokoknya asik deh ultah taun ini. Bertabur kueh & kado (kecuali tomy, soalnya ga dapet kado, bukannya pacar pelit, tapi budget abis buat kadoku :'3).`Makasih ya syang kadonya~

Huhu, yaudah deh malem ini gini aja, ngantuk bok. Ngerakit gundamnya juga besok aja deh, daripada besok ga bisa bangun (aku sabtu kerja). 

Last, makasih buat semua yang ngucapin ke kita yaa. Oya, mumpung masih tanggal segini masih bisa lho ngucapin ultah ke kita. Caoo..

Komentar

Postingan populer dari blog ini