Aku dan Bikin Helm Iron Man


Selamat hari minggu Readers! Pernah ga sih kalian ngerasa boring gitu di sekolah atau di kantor? Kebanyakan orang paling main smartphone biar ga bosen-bosen banget. Tapi kemarin pas aku bosen di kantor & lagi males liat smartphone aku bikin helm. Bukan helm biasa, tapi helm Iron Man. 

Jadi di tempat kerjaku yang baru, aku kadang punya waktu luang. Biasanya sih nungguin acc dari kerjaan. Nah, mumpung di tempat kerjaku banyak brosur ga kepake, yaudah kumanfaatin aja.

Setelah menimbang-nimbang akirnya aku mutusin buat bikin helmnya Iron Man. Bahannya cuman brosur boleh nemu, steples sama selotip minjem.

STEP BY STEP BIKIN HELM

1. Googling gambar helm. Sebenernya download blue print nya ada, tapi ga berasa struggling-nya, yaudah modal fotonya aja.



2. Contek. Dikira-kira aja gimana polanya, steples sana sini, cocokin sambil dikit-dikit dipake.


3. Jadi deh.



topeng mukanya kesannya bisa di slide ke atas

padahal copotan

gue makenya miring ga ada yang ngingetin

Mekanisme gini:



Fufufu.. Lumayan kan jadinya.. Aku total bikinnya 3 hari kalo ada waktu senggang, kalo di total cuma 2 jam doang sih sebenernya. Mulai sekarang panggil gue harits stark.

Kalian ngapain kalo lagi nganggur? Komen ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini