Aku dan Kerjaan Baru


Hola Readers, guess what.. Mulai bulan lalu aku kerja di tempat baru, kalo yang kemarin film banget, sekarang lebih ke animasi, apakah kerjaan baru seorang harits?


Nah kalo langsung dikasih tau kan ga seru tuh, nih kukasih clue nya:
  • Kalo kerja pake dasi
  • Berangkat dari rumah jam setengah 6
  • Jadwal kerja 9 to 5


Huhu, buat yang gatau, itu LED yang ada di eksterior Mal Taman Anggrek. Terang banget kalo diliat malem suka bikin orang silau. 

Udah tau kan kerjaanku sekarang ngapain? Aku sekarang jadi yang ngebikinin materi buat LED itu sebagai Multimedia Executive. Kerjanya baru mulai dari januari kemarin & sejauh ini aku betah kerja disini. Konon, LED Mal Taman Anggrek tu yang paling gede di dunia lho. 

Gile, jaman dulu berdoa biar punya kerjaan yang ga harus berangkat pagi, ending-endingnya kentoran juga. Well, semoga ini yang terbaik sih. Fufufu..

But still, walopun aku kerja di sini, aku tetep aktif di Production House ku sama anak-anak: Roadkill Pictures. Cuman ga suting-suting lagi, cuman kerjain paperworks & motion graphic.

Yodah, itu aja deh, update kerjaanku di 2015, kalo aku pas senggang bakal ada posting baru di blog ini. Cheers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini