Aku dan Ultah ke 20

Hai Readers.. Mau bagi cerita nih!

Tanggal 27 ini adalah momen bersejarah dalam idupku.. Kenapa? Soalnya sekarang aku udah kepala 2.. Sumpah berasa tua banget sekarang..

Ultah taun ini berkesan banget , semuanya dimulai hari jumat pagi, si mami bangunin aku dan ngasih paket yang kemaren sampe ke rumah.. Karena aku pulangnya malem banget aku ga tau ada paketan sampe dikasih tau mami. Pertamanya bingung, ini sapa yang ngirim paket ke aku? Sempet kepikiran kalo ada yang ngirim aku bom buku kaya si ahmad dhani. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang pas aku liat nama pengirimnya.

Ternyata yang ngirim pacarku!

Uhoo.. Baik banget ga sih pacarku, bela-belain ngirim paketan dari jogja! Makasih sayangku.. Mwah mwah.. Ini dia penampakan paketnya

 bungkus paket dibuka

 didalamnya ada kertas, banyak kertas

he? ada sesuatu di dalamnya!

jeng-jeng~ ada maskot yang super duper imut..

awalnya kukira maskot biasa, jadi kugantung di dompet, tapi ternyata..

itu flashdisk sodara-sodara.. 4gb lagi.. my very first 4gb flash disk!

Selaen maskot ada foto sama surat juga sih, tapi aku malu kalo diliat orang, jadinya ga kutaro di blog deh.. Hehe..

Singkat cerita udah hari sabtu, aku ada kuliah pengganti sampe sore dan dilanjut syuting, pulang-pulang udah jam 9 gitu deh, terus aku telponan ma cewekku abis itu langsung tepar.. Nah, pas jam 12 malem aku dibangunin mami, si papi keluar kota, jadinya cuma ada mami di rumah.. Tapi ada sesuatu yang aneh, si mami ga sendirian.. Dibelakangnya ada 2 sosok misterius,yang satu kurus kecil yang satunya gede besar (idungnya). Ga laen ga bukan itu si tyo sama jose..

What the? Mereka ternyata udah sekongkolan sama si mami! Sumpah kaget banget, mana waktu mereka masuk aku ma tomy lagi molor (ketauan tidurnya sekasur).. Mereka terus nyanyi happy birthday lengkap sambil bawa kue sama lilin gitu deh..

Singkat cerita setelah kelar ngumpulin nyawa kita kebawah, kita berdoa abis itu langsung masuk ke acara utama.. Putu-putu lutu.. :3

foto 1: tyo, tomy, harits, jose berpose ganteng

 foto 2: tyo minta ganti formasi, aku rada curiga

 foto 3: kecurigaanku terbukti

 foto 4: tomy mengaktifkan mode perlindungan diri

 kena lagi -__-

buka kado

dan ternyata isinya lukisan buatan si aki! Kereeen!

Wow.. Sumpah demi apapun ini my best birthday suprise lo.. Beruntung banget aku punya sahabat yang bela-belain dateng jam 12 malem buat ngucapin met ultah.. Buat tyo sama jose makasih buat suprise sama kadonya ya? Kalian emang sahabat yang baik banget..

Suprise dari kalian ga bakal kulupain sampe kapanpun!

Oia, buat yang udah ngasih ucapan met ultah makasih banget ya? Sori kalo ga bisa bales satu-satu.. Love u all!

milkysmile
"makasih ellena, makasih tyo sama jose.. udah ngasih kejutan ke harits.."

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini