Aku dan Turun Jabatan

Kemaren aku turun jabatan, tepatnya kemaren kamis aku turun jabatan, tepatnya kemaren kamis jam 5 aku turun jabatan..

Turun jabatan dari ape nih ngomong-ngomong? Jadi gini, pas masuk kuliah aku masuk ke UKM j-cafe di kampus, UKM ini kegiatannya ngebahas apapun yang berhubungan sama jepang. Nah, taun lalu aku ngejabat salah satu ketua divisi, yaitu divisi tokusatsu.. Divisi ini ngebahas semua tentang tokusatsu, kaya kamen rider, super sentai, ultraman, metal heroes, etc..

Nah, memasuki semester 4, aku harus ngelepas jabatan.. Dan sekarang kursi ketua divisi dipegang kouhai (junior) ku, si berto.. Si berto beda jauh sama aku, aku kan langsing dan mulus (ga buluan), kalo si berto mah bongsor, buluan lagi.. Foto-fotonya nih:

serah terima jabatan "kiiii"


"yang kanan ganteng.."

Hoh.. Serah terima jabatan ala dai shocker tuh..

Yah, moga-moga berto bisa ngelakuin tugasnya dengan baek..

Btw ganteng mana? harits ape berto? XD

milkysmile
"ganteng hariiiits!"

Komentar

  1. Presiden aja ada masanya,
    masa bang harits nggak?

    BalasHapus
  2. @nugraha:dia itu preman kampus..ati2 klo ktmu..
    @anonim:iya sih..
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini