Aku dan Ketiduran

Entah kenapa aku ini orangnya sering banget ketiduran.. Mau di angkot, di kelas, di atap, kalo ngantuk ya ketiduran.. Kebiasaan ini terang aja suka bikin ceweku ngambek, bayangin, lagi asik-asik sms an, tiba-tiba aku langsung modar.. Gimana ceweku ga kesel?

Ok aku salah, kalo emang ngantuk harusnya aku bisa bilang dulu kalo ngantuk, tapi pasti keburu ketiduran dan akirnya ga bilang, kalo uda gitu aku langsung kalang kabut minta maap pas bangun.. 

Alibi:
  1. Aku ketiduran pas smsan.. Jam setengah 11 malem.. Wajar ga sih ketiduran jam setengah 11? Rasa-rasanya wajar deh, soalnya jam segitu kan jamnya ngantuk. Tapi ga tau kenapa nih, ceweku jam segitu ga ngantuk-ngantuk.. Aku rada curiga, jangan-jangan ceweku kalong (baca:makhluk nokturnal), yang ga bisa tidur di bawah jam 12. Sedangkan aku makhluk kasur yang selalu ngantuk jam 9 walopun lagi bikin tugas.. 
  2. Ga bakal ngantuk kalo smsan ma orang yang disayang.. Ceweku sering bilang kalo smsan ma orang yang disayang ga bakal ngantuk, tapi entah kenapa filosofi ini ga mempan buatku.. Rasanya kalo uda ngantuk tu ga bisa ditahan entah kenapa.. Mungkin gara-gara si mami ngidam es krim, jadinya aku tukang ngantuk.. Ngedengerin khotbah jumat yang notabene komunikasi ma Allah aja orang-orang sering ketiduran.. Apalagi smsan malem-malem?
Jadi buat ceweku, dengan segala kerendahan hati aku minta maap semalem ketiduran pas lagi smsan.. Im deeply sorry.. Allah aja ga marah sama orang-orang yang ketiduran pas denger khotbah, masa sayang marah sih?

Maapin aku ya.. :3

Cowomu yang menyesal, harits

milkysmile
"maapin majikanku ya? dia ga sengaja ketiduran.."

Komentar

  1. dudud. :p tapi semua cewe setuju tau kalo lagi smsan tb2 ga bales tu menjengkelkan tau, bahkan untuk meykke yg super sabar. *dia abis curhat dgn mslh yg ga jauh beda* :p

    BalasHapus
  2. eh itu terjadi jam 10 tau... jgn menambah2 yg tidak2 deh. >.<

    BalasHapus
  3. jam 11!
    >3<
    iy klo g sngaja jgn marah dong~

    BalasHapus
  4. blsan terakhirmu jam 22.06.. itu juga setelah km ga bls 1 jam.. :( ni masih ada smsnya.. mau ak post d sni juga apa? :( mbok jgn lebay..

    BalasHapus
  5. sms syang mksdnya yg smpe stngah 11..
    :3
    hwekekeke..

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini