Aku dah Tugas Bikin Kartu Nama

Ui Readers.. Apa kabar? Baek-baek aja kan?

Hari ini aku ada kuliah yang namanya press printing, dimana mata kuliah itu kuambil soalnya aku ga bsia ambil mata kuliah laen, secara aku pindah jurusan dari ilkom ke dkv, jadi banyak mata kuliah prasyarat yang miss..

Okeh, hari ini pertemuan ke 3 di kelas press printing, dan kita dikasih tugas buat bikin kartu nama pake ilustrator. Bikinnya mah gampang, tapi hasil jadi kartu nama kita kudu dikasih emboss, spot uv, die-cut (ato die-cast mungkin, tadi kurang jelas dengerinnya), hot print. Mampuslah apaan tuh??

Ga ada kejadian seru di kelas press printing, cuma tos-tosan ma gamal pas awal masuk kelas, terus duduk diem di meja sambil autis maenin BB.. Btw, di kelas ini aku sekelas ma si gamal..

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWthE1_PMJhAZNKGf6xa64WADzKwKOLI2AyTQqOxykZnUl9BFI9CJmlvpajnI9UUtz0j89EFnuOhUynPW4Zga2l6aRPniy7S41jgeQ2q-hLbbR6bbsJ_PCWSd8X54Mtf3iL6yHRvIdc7g/s1600/tumblr_l7v65koUaS1qb5nk3o1_400.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
"o'ooo"

Nah, pas lagi dijelasin dosen tiba-tiba aku inget jaman SD, jaman dimana ngompol masih wajar, nangis masih wajar, loncat dari atap masih wajar, pokoknya semua masih wajar.. Jadi gini, pas aku SD kan si papi kerja diluar kota terus, kadang di kalimantan, kadang di jakarta, kadang di malaysia dan denger-denger si papi pernah kerja di uganda segala.. Sebagai anak yang jarang mendapat kasih sayang papi waktu kecil, tiap si papi pulang aku pasti ngarep oleh-oleh.. Suatu hari papi pulang:

"Papa pulang.." < shinchan abis
"Yey papa pulang.." aku ma tomy lari-lari gitu nyambutnya pas masih SD (sekarang kalo papi pulang kita di lante atas, nunggu papi yang naek, maafkan anakmu ini ayah..)
"Papa bawa oleh-oleh nih.."
"Asiiik.." kita seneng banget waktu papi bilang gitu, pas papa ga ada kita sering ngayal oleh-oleh papa apaan..
"Tara..." si papi ngasih kita 2 kotak berukuran 6x9x2 senti
"Isinya apa pah?"
"Kartu nama.. Gambarnya panji manusia millenium..""

krik krik krik

Kalo diinget-inget lagi suka berasa aneh deh.. Kira-kira papi mikir apa ya waktu dulu? Masa anak kelas 2 SD dibikinin kartu nama? Masa kudu gini:

"Hai adek, gantengnya.. Namanya sapa?"
"Baca nih kartu nama bergambar panji manusia millenium oleh-oleh papa saya dari luar kota ini, data lengkap saya ada disana.."

Errr..

Akirnya kartu nama panji manusia millenium kita masih di laci, ga pernah dikeluarin apalagi dipake.. Maafkan anakmu ini ayah..

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHL_7tx3f10hYr401LKom49s7fK94oQWyrmLOQegx1Lfx9hL-A3wS1GYlAhChHlrAejdunZpWnStgsZCKoQ-iSVvasZ2NKDTYnYrO38su1GSWKUYZUWd2UjD1AjOhuvMJnrydATf877IpG/s400/panji_manusia_millenium_1_resize-235x300.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Komentar

Postingan populer dari blog ini