Aku dan Ironman 2

Halo Readers..

Kemaren minggu aku nonton ironman 2 lo.. Pada uda liat belom??

Aku, tomy, mama, papa ma tante liat ironman di XXI.. Niatnya sih nonton sore tapi kita dapet tiket yang jam setengah 10! Nooo! Padahal jam 8 itu uda jadwal minum susu ma bobok..


aku benci kamu ironman..

Apa boleh buat.. Kita tungguin deh, padahal waktu itu jam 7an..

Akhirnya aku ke gunung agung beli bleach nomer 14 ma 15, papa ma mama ma tante ke heritage beli kaos kaki, sedangkan tomy bersihin toilet..

Ga lah! Tau ga dia kemana Readers??

Jeng-jeng..



Astofirwoh Hal'azim... Tomy!! Kamu itu cowo nak!

Singkat cerita jam 8an kita laper.. Karena males keluar cari makan, kita iseng makan di ikobento.. Eh, ga tau ikobento?? Ya pokoknya temennya hokben deh..

Abis makan kenyang, papa, mama ma tante malah duduk-duduk dulu.. Karena aku boring aku ke playgroundnya ikobento.. Tentu aja setelah ngusir anak-anak yang lagi maen disana..

"Pergi kalian bocah-bocah ileran!" gelegarku

Sukses..


ada om-om kesepian

Pengennya sih maen perosotan, tapi karena takut celananya ikut merosot, aku maen maenan ga jelas, pokoknya dirakit-rakit gitu deh.. Liat karyaku deh Readers..



EVOLUTION!



Bagus ya??

Akhirnya jam setengah 10 dateng juga, aku yang uda ngantuk banget terseok-seok sampe ngesot ke XXI, kalo dibandingin ma suster ngesot, ngesotku lebih tragis.. Demi ironman!

Tapi sumpah ironman 2 tu ga ngecewain kok Readers, seru banget! Ngantuknya ampe ilang.. Gini ceritanya..

Kan ironmannya lagi tarung.. terus dia nembak.. Bang! Duer! Ratatatatata! Terus terbang-terbang.. Wusssh.. Terus menang deh!

Gitu..

Oia, di tangerang kan lagi ada pencalonan bupati ato apaan gitu kan.. Aku ikut jadi kader loh Readers..



Kalo milih aku dijamin gratis sekolah untuk penduduk yang 83 taun ke atas..

Pilih aku buat tangerang yang lebih hancur, eh, makmur!

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini