Aku dan Diary dari Pacarku

Hai Readers.. Ada ga diantara Readers yang punya diary?? Aku punya dong..

Liat deh..



Ini kotaknya..



Ini bukunya di dalem..

Huh? Kenapa warnanya pink? Abis imut sih.. Hehe..

Tepatnya ini hadiah dari pacarku.. Pas aku pindah ke jakarta buat kuliah, pacarku ngasih diary ini buatku.. Padahal aku ga pernah punya pengalaman ngisi diary, dan sejak saat itu aku jadi rajin ngisi diary..

Asik lo punya diary, kalo dibaca-baca lagi kadang ada kejadian yang kocak yang uda aku lupain, intinya sebagai pemuda pemudi Indonesia harapan bangsa kita harus punya diary, kalo perlu kita bikin sejuta facebooker buat diary lovers..



Ngisinya kadang suka pake spidol pink, biar matching ma diarynya..



Ada gemboknya lo.. Biar ga dibaca sapa-sapa..



Di dalem kotak ada tumpukan pulsa buat nelpon yang kukoleksi..

Spoiler:foto pacarku waktu masih kecil..


Imut ya?

Buat pacarku kalo baca postingan ini, dengan rendah hati aku minta dibeliin diary lagi dong, udah abis soalnya.. cub cub muah muah..

Komentar

  1. heh.. mana duidnya baru aku beliin lagi. :p
    hehe.
    mana komikku komikku komikku dong abang jelek.. X(

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini