Aku dan Fobia Sea Monster

Aku ini blogger, semua tau kalo blogku aja ada 4..

Salah satunya malah ngebahas tentang cryptozoology dan aku sering banget ngeposting tentang monster-monster laut..


Tapi.. Aku.. Fobia Monster Laut!
Aku baru sadar tentang keganjilan ini beberapa minggu yang lalu, alkisah aku ke pulau bidadari buat refreshing (om ada acara).. Dari pagi sampe siang sih emang ga ada masalah..

Tapi sorenya..
Aku diajak naek banana boat, kapal pisang.. Sampe naik sih no problemo, biarpun aku ga bisa berenang, toh ada pelampungnya..

Singkat cerita aku enjot-enjotan di atas pisang.. Papa paling depan, Aby, sepupuku nomer dua, Om nomer tiga, aku nomer empat dan tomy paling buntut..

"asik ya tom.." aku tereak
"iyaa!" tomy tereak juga
"..." papa diem, pucet
"pa kok diem??" aku ma tomy tereak bareng
"..." papa tetep completely silent

Ternyata si papi juga takut laut, selese naek banana boat papi baru ngomong..

Keliatannya sih bakal hepi ending, tapi begitu aku liat lautnya.. Ohmaigadamensit.. Aernya item banget.. Ga keliatan apa-apa.. Bayangan-bayangan sea monster uda berkelebat di otakku.. Mau berdoa tapi doa yang kuapalin dari TK ga ada yang keluar..


Aku langsung mengkeret, takut banget!
Gimana kalo ada nessie or something keluar dari aer dan memakan kita karena dikirain pisang godok?? Aku langsung membisu.. Sumpah ngeri abiiiiissss.... Hiii..

"kembalikan aku ke daraaaat!!" tereakku, tentu aja dalem ati.. tengsin gitu didepan sepupu..

Itu dia fobiaku yang baru kusadari baru-baru ini.. Buat Readers, jangan disebar ke orang lain ya aibku ini.. Oke?

Lav, pis en gauul!


aernya sebenernya lebih gelap lagi

Komentar

  1. wah berarti kita punya phobia yang sama, saya kadang parnoan sama yang begitu. pernah saya dulu waktu sekitar kelas 4-5an waktu lagi berenang mikir yang macam-macam "gimana kalau tiba-tiba muncul hiu ato megalodon ?" terus ditengah kolam renang kram deh, untung ditolongin

    BalasHapus
  2. kkwkwkwk..
    =p
    kalo kolam renang sih ga takut aku.. di laut aja, dalem gitu..

    BalasHapus
  3. kalo aku takut tiba2 muncul cryptid darat pas jalan2
    Ato ketemu pterosaurus

    BalasHapus
  4. aku juga gitu pas nek banana boat, ada item2 gitu di lautnya

    ga taunya karang.. -_-"

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini