Aku dan PokeGO Water Festival


Kemarin sempet seminggu ga main Pokemon GO karena ada issue di smartphone ku, tapi hari ini udah bisa main & langsung ada kejutan dari Pokemon GO, ada event Pokemon GO: Water Festival!


Jadi event ini adalah event dimana rate munculnya Pokemon tipe air meningkat, dalam 1 jam main muter-muter tempat kerja aku dapet ginian:




LAPRAS!


Selain Gyarados yang ku evolve dari Magikarp, sisanya adalah Pokemon yang baru perdana aku tangkep hari ini.. Hepi dah hepi.. 

Terus aku juga dapet medal baru:


Terakhir, ada free wardrobe baru lho: Magikarp Hat!




Buat kalian yang main Pokemon GO, buruan deh ikut event ini, lumayan banget buat ngelengkapin Pokedex. Besok kalo ada dapet Pokemon baru bakal ku update postingan ini.

Stay tuned ya Readers!

P.S: Hari ini aku belajar coding HTML sama CSS, ternyata ga sesusah keliatannya lho, kalian juga jangan takut ya buat nyoba hal baru!

UPDATE NEW POKEMON:






Komentar

Postingan populer dari blog ini