Aku dan Ngapel ke Jogja

Maleeeem Readers.. Long time no write, apa boleh buat gara-gara akir-akir ini aku banyak kesibukan, jadinya ga sempet buat write-write postingan.. Tapi kali ini harits balik lagi buat nulis & membawa kentut angin segar buat para pembaca..  Kenapa oh kenapa? Soalnya aku mau  bagi cerita tentang ngapelin pacar ke jogja! Gini-gini..

WARNING - Beberapa bagian akan membuat jombloers terjatuh moralnya, fufufufu..

Nah, betewe kan aku lagi libur semesteran nih, lumayan lama sih, kurang lebih 3 bulanan lah.. Karena di liburan kali ini aku banyak proyek, di awal liburan aku pergi ngapelin si pacar. Kangen beraaat, soalnya udah lama benjet ga ketemu..

Singkat cerita pada hari sabtu aku udah di bandara, pesawat bakalan take off jam 5, tapi mungkin gara-gara macet di jalan, pesawatnya jadi delay gitu, baru berangkat jam 7an, sebenernya aku udah mau nuntut maskapainya, tinggal nelpon si om ruhut aja, tapi berhubung kita dikasih nasi kotak jadinya ga jadi..

Sampe di semarang jam 8an, sebenernya aku mau langsung ke jogja siih, tapi berhubung harus nengok nenek dulu di salatiga aku kudu ke semarang. Besoknya pagi-pagi banget aku udah cao ke jogja, rutenya gini: Naek angkot dari rumah nenek ke halte bus - Naek colt ke terminal bawen - Baru naek patas ke jogja, udah gitu pake acara ketinggalan bis lagi..

Sampe di jogja jam 10an, terus dijemput deh sama pacar.. Sebagai gentlemen aku menawarkan diri bawa motornya doi, tapi baru juga 5 menit bawa motornya pantat udah keropos & mati rasa, tapi ya namanya juga cinta jadi gapapa. 

Day 1:

Sebelom ke kosan pacar aku laper banget ceritanya, teru aku mampir dulu di rumah makan padang buat makan, ga makan disana sih, tapi dibungkus. Kirain mahal, soalnya pake ayam & segala macem, tapi pas bayar ternyata ga nyampe 10 rebu! Set dah, dapet untung ga tuh jualannya?

foto di kosan pacar

Abis naro tas di kosan dia, kita terus ke bioskop mau nonton spidemen. Sumpah deh, bioskop di jogja keren banget, jadi tu bioskop berupa bangunan sendiri, ga gabung sama mall. Tempatnya juga pewe abis..  


Berhubung sebelumnya aku udah sempet nonton, aku harus nahan biar ga ngasih si pacar spoiler film ini. Betewe, kata si pacar aku mirip Andrew Garfield lo.. 

Kelar nonton kita balik bentar ke kosan buat solat, abis itu jalan lagi cari makan. Setelah muter-muter kita makan di tempat yang namanya (kalo ga salah) pakualaman, jadi itu kaya taman gitu, tapi banyak warung makannya. Di sana kita makan di bawah pohon beringin yang gedenya kaya voltron

Malemnya aku nginep di tempat leo, leo itu temen kuliahnya pacarku. Jam 11an aku ke kosan si leo, ambil kuncinya di ventilasi (dia ngasih tau via bbm soalnya dia lagi maen) terus tidur, bangun-bangun si leo nya tidur di lantai soalnya kasurnya udah kukuasai.. Fufufu..

Day 2:

Hari kedua! Setelah menodai kasur leo dengan iler, pagi- pagi aku ke kosan pacar, soalnya dibikinin sarapan sama doi. Pagi di jogja tu dingin banget, mana bawa motor kan, jadi body serasa kena angin bahorok.

Sampe di kosan si pacar udah kelar masak, dia masak sop sama telor dadar.. Abis kenyang makan & bantuin cuci piring segala macem, aku balik lagi ke leo buat mandi, balik-balik si leo udah kaga ada gitu, untung tau tempat kuncinya dimana.

Abis itu aku nganterin si pacar buat kuliah, dia hari ini ada ujian gitu bikin kawat gigi.

"Ujiannya lama enggaaa?" 
"Enggak kok, paling 10 menit.. Cuma bikin kawat kok.."
"Oke deh!"

2 jam kemudian si pacar baru kelar ujian, aku udah kering gitu nungguinnya di warnet deket kampus, selidik punya selidik yang bikin lama gara-gara antre gitu per kelompok. 

Karena laper banget gara-gara dikibulin si pacar, abis itu kita langsung cao ke sebuah tempat makan bernama (kalo ga salah inget) AyamAyam di daerah kota, di resto itu yang makan banyak bulenya, aku udah ngelus dompet takut makannya mahal, tapi dasar jogja, makanannya murah-murah.. Makan berdua cuma 30 ribuan! Padahal kalo di konversi ke standart tangerang, apa yang kita makan disana bisa 100 ribuan harganya. 

muka bahagia karena makan murah

Abis kenyang makan gede, sekarang saatnya cari cemilan.. Kapan lagi bisa wisata kuliner bareng pacar? Kita terus muter-muter sampe akirnya mampir gitu di sebuah kafe yang namanya (kalo ga lupa) Rumah Coklat, tempatnya deket-deket UGM.

Idih, disana juga muyah harganya, mana enak banget lagi.. Kalo aku ke jogja lagi pokoknya harus ke situ lagii..



Aduh jadi pengen buka pake tu es krim ntar.. *ngeces*

Kelar nongkrong disitu, kita balik lagi ke kosan pacar, niatnya sih nemenin pacar belajar, tapi di sana malah ngantuk terus akirnya aku pamit balik ke kosan leo. Balik-balik kosan gelap, si leonya kaga ada, pas di bbm ternyata dia nginep di tempat kakaknya. Asik..

Day 3:

Paginya aku bangun gara-gara kedinginan, pas liat bb ada bbm gitu dari si pacar minta di jemput, ceritanya kita mau sarapan bareng lagi tapi di luar.

Abis mandi aku ke kosan pacar, kita terus mau makan yang anget-anget, jadinya kita makan lontong sayur deket kosan pacar. Harga ga usah ditanya, murah pokoknya.

Abis makan aku ke kosan pacar, nemenin pacar belajar buat ujian ntar siang. Baru juga belajar bentar aku ditinggal mandi sama pacar, biar ga bosen aku dikasih pinjem komik punya mbak kos yang ga lain ga bukan komik serial cantik. Di depan pacar aku sok ga mau baca, tapi pas dia mandi baru kubaca, gini-gini aku suka baca serial cantik loh. #bangga

Abis kelar segala macem aku nganter pacar ke kampus, kaya kemaren aku nunggu sambil ngenet di warnet. Pas lagi asik ngenet, tiba-tiba mas operator warnet ngedatengin.

"Mas, aku mau kuliah nih jam 1, ditinggal gapapa?"
"Oh, gapapa, aku masih lama kok, tinggal aja."
"Yaudah mas."

Udah gitu si mas-mas operator pergi, terus lampu dimatiin, rolling door ditutup. Ternyata aku dikunciin di dalem warnet! Kampret, si mas langsung maen ninggal lagi. Untung cuma 1 jam si mas pergi, kalo engga udah ku dobrak kali tu rolling door.

Abis disekap di warnet aku jemput pacar, abis itu kita ke bioskop lagi mau nonton ice age 4. Sebenernya aku ga gitu demen, tapi filmnya kocak banget ternyata, worth it lah nonton yang 3D.



Oia sebelum nonton, tiba-tiba si papi telepon gitu. Aku disuruh balik ke rumah mbah besok rabu, padahal rencananya aku baru balik kamisnya. Pas si pacar tau dia langsung ngambek gitu, tapi untung abis nonton pacar udah ga betmut, kalo masih kan berabe.

Abis nonton kita cus ke es krim Tiptop, ni kedai es krim udah ada dari orde baru.. Kita kesananya jam setengah 8an gitu. Betewe ni toko bukanya sampe jam 12 siang, terus tutup & baru buka lagi jam 5 sore sampe jam 10 malem.


Disana es krimnya homemade tapi enak banget. Terus interiornya jadul-jadul 80an gitu.

omnomnomnomnom

muka malu-malu kucing

blur gara-gara cinta

Abis nge es krim masih jam 8an, mau pulang masih kepagian, culun bener jam 8 udah pulang, setelah mikir-mikir, akirnya kita ke malioboro gitu. Disana mampir ke (kalo ga salah) Disc Tara, ceritanya aku mau ngasih kado ultah (udah telat 2 bulan) soalnya si pacar ngidam CD Maroon 5 yang Overexposed. Pas udah ngambil CD si pacar ngeliat gitu CD Maroon 5 yang Hands All Over, diliat dari bahasa tubuhnya sih si pacar pengen gitu, terus akirnya aku beliin juga. Kapan lagi bisa manjain pacar coba? Kan kita LDRan.

Setelah abis dari dari malioboro, kita terus balik soalnya udah malem banget terus di kosan pacar ada rule dimana paling telat jam 10 malem harus udah balik. Waktu itu jam 11 lebih. Tapi emang perut tu kalo belum makan berat suka bunyi ga karuan, akirnya pas ada tukang nasi goreng aku berenti dulu di situ buat beli. 

Abis beli & nyampe di kosan si pacar kurang lebih jam 12 kurang, daripada ga kuat bawa motor gara-gara laper akirnya aku makan dulu di kosan pacar sampe jam 12an. Abis itu gara-gara takut digrebek warga akirnya aku balik ke kosan leo. Btw, si leo nya ga ada, dia belom balik dari rumah kakaknya.

Day 4:

Last day di jogja! Bangun tidur aku langsung beberes tas segala macem, semua berjalan lancar kecuali pas abis mandi rambutku berasa keras banget. Pas ditelaah ternyata itu gara-gara aku shampoannya pake sabun cair, kan rada sama tuh teksturnya.

Rencana awal aku mau balik salatiga pake bus, tapi si pacar di hari yang sama pengen balik ke rumahnya di ambarawa. Sebagai gentleman aku menawarkan diri buat nganterin dia, tentu aja pake motor si pacar. Ini pertama kali aku bawa motor yang jauh banget, jaraknya kurang lebih sama kaya tangerang-bogor, kan lumayan pegel tuh.

Jam 10an kita berangkat dari kosan pacar, setelah naro baju di laundry kita langsung cus ke ambarawa.

Di perjalanan yang makan waktu 3 jam itu kita mampir dulu di Kopi Banaran 9, semacem resto kopi gitu yang tempatnya di deket kebon kopi. Lumayan lah istirahat solat sama ngelancarin aliran darah ke pantat. Kopinya enak lo disana, wajib coba!



Abis ngemil & ngopi kita lanjut lagi jalan. Tapi perjalanannya agak deg-degan gitu. Soalnya pas ada tikungan entah kenapa motornya kaya mau oleng gitu, untuk kaga jatoh. Abis itu karena kapok akirnya aku pelan-pelan bawanya.

Jam 3an kita sampe di ambarawa, kasian motornya sih, joknya ampe ngebekas pantatku gitu. Setelah ditraktir bakso ama mama pacar aku niatnya udah mau pulang tuh, tapi mengingat kondisi pantat yang tepos, si mama pacar iba terus akirnya nyuruh bapak sopirnya nganterin aku ke salatiga. Sekalian si pacar mau ke Larisa beli krim muka.

Kita kesana sama pak sopir, adek della (adeknya pacar) sama mbak ucil (yang ngasuh dek della).

ngajarin dek della ngupil

Setelah abis dari Larisa, aku dibalikin ke rumah Mbah. Gara-gara kecapean aku langsung tepar gitu abis mandi sama mamam. Tapi sebelum tepar masih sempet BBMan ma pacar..

Day 5:

Owrait, hari ini aku ceritanya mau balik tangerang. Planningnya, aku dianter mas anang ke bandara terus cao naek pesawat. Tapi berhubung si pacar mau ikut nganter dia kita ambil dulu di terminal bawen (dia nunggu disitu). 

Pas jam 9an aku sampe di terminal bawen nungguin si pacar nongol, eh, pas nongol ga sendirian, tapi komplit sama mama, dek della sama si bapak sopirnya. Ternyata gara-gara dek della nangis pengen ikut pas ditinggal pacar, akirnya dek della diajak gitu. Terus bukannya si pacar ikut mobil mas anang, malah aku yang akirnya naek mobil pacar, soalnya dek della mau nangis gitu pas pacar mau pindah mobil.

Kita akirnya ke bandara, tapi sebelom itu kita jemput dulu adek pacar yang satunya di semarang (dia ngekos). Jam 11an kita sampe di bandara. Sebenernya aku ga enak ma mama pacar kalo harus nungguin sampe jam 1, tapi si pacar bilang gapapa, jadinya yaudah deh.. Aku nunggu pesawatnya sambil maen ma dek della.

Terus kita foto-foto gitu difotoin Aldy (adek pacar yang satunya).

berasa poster film

harits ganteng mode

Jam 12an, pacar sama keluarga udah mau balik. Waktu itu rasanya hampa gitu, kaya ga rela. Mau gimana coba? Udah jarang ketemu sekalinya ketemu cuma bentar, tapi besok pas lebaran ketemu lagi sih..

Mungkin agak lebay sih, tapi bahkan sebelum si pacar ninggalin bandara aku udah kangen. Kaya sinetron ya?

Oia, betewe abis  itu pesawatku delay lagi.. Kancut..

PS. Si pacar ngirimin foto dia sama CD Overexposed beberapa hari kemudian.

apaan nih maksudnya? Singkirin CDnya! Mau liat mukaaa

Nah, gini dong.. :*


  milkysmile
"Cieeee.. Abis pacaran.."

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini