Aku dan H-1 Mudik


Halo Readers.. Sebagai muslim yang taat, taun ini aku bakalan mudik ke tempat kakek nenek di salatiga sama malang. Mudiknya ntar malem & hari ini kita sibuk banget buat packing sama beberes rumah..


Agendanya antara lain, nyuci motor. Motor kita supra fit tua yang ga tau itu udah dimiliki berapa orang sebelum akirnya kita beli. Jadinya tu motor udah somplak abis.

Selama dipake onderdilnya pada copot-copot gitu di tengah jalan (serius!). Pertama speedometer jatoh pas mau ke kampus. Terus beberapa hari kemudian kap lampu belakang jatoh ga tau dimana. Abis itu colokan kunci buat buka jok ilang. Udah gitu sering banget tu motor kempes & mogok.



Terus abis cuci motor aku ma tomy packing, kita bongkar-bongkar lemari & nemu bajunya si gian! Asal muasal kenapa kaos si gian bisa ada di lemari kita masih misteri.



Betewe buat sodara gian, kalo dalam waktu 1x24 jam belum diambil maka kaos ini bakal jadi milik kita.

Situasi packing semakin memanas, aku ma tomy akirnya memutuskan untuk duel packing, siapa yang paling badass packingnya dia yang menang.


Setelah berseteru akirnya diputuskan kalo kita berdua sangat badass, nih penampakan hasil packing kita:


Yang atas koperku, yang bawah punya si tomy.

Abis packing aku cuci piring terus si tomy jemur baju. Ini setelah diliat-liat kerjaannya berat banget deh, salut buat para emak yang tiap hari gini-gini erus kerjaannya.

Udah dulu deh ya ngeblognya, masih banyak kerjaan banget ni hari.. 

  milkysmile
"ceumungudh kakaq~"

Komentar

Postingan populer dari blog ini