Aku dan Ngabuburit Bareng Pacar


Yo Readers, akirnya aku apdet blog nih setelah sekian lama mudik, jadi kemaren aku..


WARNING: Buat jombloers harap baca dengan kepala dingin biar ga ngiri, fufufu~

Ceritanya kemaren kan aku mudik ke salatiga, salatiga itu tempatnya mbah dari garis papa. Mudik kali ini kita sekeluarga pake mobil gitu, belom gitu maet pas kita mudik, berangkat jam 7 malem terus sampe salatiganya jam 12 siang.

Di salatiga pertama dateng kita ke mbah dulu, soalnya kalo engga bisa-bisa ga dapet duit lebaran. Nah pas hari terakir puasa baru deh aku janjian ketemu ma pacar. Kita ngabuburit dan buka puasa bareng. 

Betewe ngabubrit dan bukber ini perdana lo buat kita setelah pacaran hampir 5 taun, maklum LDR an jadinya jarang ketemu deh. LDR juga gapapa sih, daripada jomblo.. :p

Aku ke rumah pacar di ambarawa, berangkat dari salatiga jam 11an bawa boil. Sampe ke tempat pacar jam 12an gitu deh, maklum ngebut..

Abis jemput si pacar kita meluncur ke banaran, itu nama resto kopi gitu di daerah perkebunan kopi. Biasanya kalo kesana kita ngopi, tapi pas itu lagi puasa, jadinya cuma foto-foto.



Sebenernya kita mau ngajak adeknya pacar yang baru umur 3 taun, tapi berhubung takut si adek rewel jadinya ga jadi, terus kita pergi diem-diem biar ga ketauan si adek. Kasian sih, tapi daripada di minta pulang kan berabe..


"sumpah tanganku yang bawah.."



Setelah foto-foto dan duduk-duduk ngobrol, jam 5 kurang kita meluncur ke sebuah tempat makan yang baru buka di deket danau rawa pening, itu danau yang ada diantara salatiga sama ambarawa yang lumayan gede, tempat makannya namanya kampung rawa, restorannya lumayan keren, jadi dia ngambang gitu di dano. 

Terus kalo mau ke sana, harus naek perahu dulu. Restoran kaya gini nih yang rada ngeribetin, mau makan aja disuru naek-naek perahu segala.



Pelayanannya oke sih, jadi kita sampe langsung pesen, soalnya mikir kalo pesennya ntar malah telat buka, soalnya lagi rame.

Eh taunya kita salah prediksi, baru juga pesen 7 menit makannya udah dateng, padahal pesennya ayem bakar, ayem karamel, kelapa muda 2, lalapan, sambel tempe penyet sama akua. Yaudah deh, jadinya pas buka malah makannya udah adem.. 

Setelah membuas pas makan buka yang porsinya banyak, kita niatnya mau lamaan disana, tapi angin danaunya uadem banget, mana ga pake jaket lagi. Daripada kena radang paru-paru akirnya kita cus darisana sekitar jam 7an. Terus setelah menembus malam berdua aku balikin si pacar ke tokonya (si pacar punya toko gitu dan lagi rame soalnya lagi malem takbiran). 

Di toko aku salaman dulu sama camer (amiiin) soalnya besokannya ga bisa sungkem gara-gara besok abis solat id aku langsung cus ke malang.

Abis itu aku langsung balik ke salatiga terus tepar..

NB: foto-foto masih banyak, ntar aku tambahin.. :P


milkysmile
"disana ayam bakarnya eunak lo.."

Komentar

  1. cie :* tangannya yg bwah cantik bener, yg atas macho deh #boong
    betewe akunya jelek :s huuuuu

    BalasHapus
  2. YANG NGEWEKIN PACAR DI UPLOAD DONG FOTONYA

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini