Aku dan World Order



Hai-haii.. Hari ini aku lagi hepi banget deh, bener-bener si World Ordernya Genki Sudo tuh mood booster parah (masih nomer 2 sih, nomer 1 nya si pacar). Jadi aku kan lagi ngubek-ngubek yutup, eh channelnya World Order nge aplot video baru gitu, judulnya Aquarius & itu oke banget, wajib nongtoooon!


Jadi World Order itu semacem grupnya Genki Sudo, bukan boyband lho, si Genki nyanyi terus anggota yang lain ngebantuin koreografi. Dia itu penyanyi yang lagunya itu selalu berisi pesan perdamaian, mottonya "We are all one". Ajib banget kan.. Nih liat dulu video si World Order dulu sebelum lanjut:




Keren kan? Oia, sebelum jadi penyanyi Genki Sudo itu mantan pegulat MMA, agak ekstrim juga ya banting setirnya dari pegulat jadi penyanyi.


sebelum insap

Terus aku tu udah ngikutin World Order dari dulu, tapi aku sebel soalnya ada boyband indonesia gitu yang nyolong konsepnya Genki Sudo mentah-mentah! Koreonya sama, stylenya sama, mukanya juga disama-samain gitu, ih ngeliatnya aja kaga tahan deh. Jadi di video clip si boyband ini, dia ngejiplak video clip pertama Genki Sudo yang judulnya "World Order". Nih World Order:



Nah yang ini KW6-nya yang made in indonesia:



Aku mah ga peduli mereka bilang terinspirasi kek apaan kek, pokoknya mereka ngejiplak si abang Genki Sudo, aku terinspirasi sama sinchan aja ga ngejiplak gayanya dia, yang ini pokoknya plagiat, bodo amat pokoknya plagiat!


Menurut Readers gimana? Si boyband ini plagiat apa 'terinspirasi'?

milkysmile
"plagiat!"

Komentar

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  2. 99% plagiat
    1% nya cuma bhasa sama lirik nya yang beda

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini