Aku dan Bermalam di Mobil

Hai Readers, pernahkan kalian tidur di dalem mobil? Bukan tidur sekedar 1 jam lo, tapi semaleman! Belom? Kalo gitu sayang sekali, itu pengalaman berharga tau, layak di coba, jadi gini riwayatnya kenapa aku bisa berakhir dengan tidur di mobil semaleman..


Pada suatu hari minggu yang cerah, tiba-tiba si arip dengan baik hati mengingatkan kalo ada tugas stopmo yang harus dibikin buat hari seninnya. Ini berarti aku kudu ke tempat si iwan buat bikin tugas bareng.


Tapi emang mahasiswa, pas sampe bukannya langsung bikin tugas, kita malah nungguin JKT48 school dulu terus baru bikin setelah acaranya kelar. Setelah kelar dengan ala kadarnya, kita bukannya langsung ngedit tu stopmo tapi maen naruto dulu di xbox si iwan. Cincai bener pokoknya..


Kalian udah pernah maen yang storm generation belom? karakter yang paling ku bisa tu si deidara soalnya dia spammer & guy sensei, soalnya jutsunya epik banget.. 


"Dinamic Entry!"


Kira-kira jam 12an, kita kelar maen naruto & terus langsung pulang.. Disinilah tragedi bermula..


Sampe rumah dengan kondisi super capek, super ngantuk & super ganteng, aku langsung mau buka pintu rumah, tapi, kunci rumah yang harusnya nyatu ama kunci mobil ga ada. Setelah diinget-inget ternyata kuncinya dibawa tante 1, terus 1 lagi dititipin di rumah om acing. Nah lo.. Si tante rumahnya di pamulang yang notabene super jauh sekali, sedangkan mau ketok rumah om acing juga ga enak, soalnya udah malem banget.. 


Betewe di rumah emang lagi ga ada sapa-sapa, si papi mami lagi ke eropa gitu bulan madu untuk kesekian kalinya. Heran juga, dapet duit darimana sih kok bisa tur ke eropa segala?


Nah, udah deh , aku ma tomy skakmat, mau nginep di rumah gian udah malem banget, mau dobrak pintu takut keseleo, yaudah akirnya kita tidur di mobil & baru bisa masuk rumah jam 8 besok paginya.


Malem itu gue merasa kentang sekali.. #trauma

milkysmile
"kentang lu rits"

Komentar

  1. TK pernah loh tidur di mobil semaleman... dan menurut TK seru... sesuatu banget... ahhaha klo waktu itu TK tidur di mobil pas ngineo di villa gt... kamarnya penuh... jadi better tidur di mobil deh ^^

    BalasHapus
  2. loh emg gak bisan ginep di tempat yg laen??!! bukannya bisa ya =3=)~

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini