Aku dan I'm Not the Dragonborn



Malem Readers, eke lagi galau nih, syebel 360 derajat pokoknya, syebel ah syebel syebel.. #tabok2alabanci


Kenapa aku bisa galau sampe sesebel ini? Semuanya gara-gara Skyrim! Gini ceritanya:



Jadi aku tu demen maen Skyrim, tapi berhubung aku ga punya Skyrim di pc, aku maennya di pc si gian ato ga di pc fami (bodo amat ga modal yang penting fusrodah!). 


Jadi di pc si gian aku udah level gede. Tipenya heavy armor & pake two handed senjatanya & rasnya orc. Nicnamenya keren deh, Skyrim banget, namanya Gar Sharkfang.. Anjir, nickname yang sungguh 24 karat, abang agung hercules aja kalah macho! Camkan nama yang keren ini di benak kalian!


Char yang di pc gian mah baik-baik aja, tapi yang di pc si fami nih sableng parah euy! Jadi charku yang ini namanya Pink GayEnough, dia nord & tipe conjuration gitu. Awalnya lancar-lancar aja tapi selanjutnya nyepetin ati banget. Masa udah  di High Hrothgar tiba-tiba si Arngeir (NPC yang harusnya membimbing dragonborn) cuek gitu, ga mau diajakin ngomong! Syet banget!


Damn you Arngeir! I hate you! %&#@ you!! 


Why?? Masa aku maen Skyrim hanya untuk tau kalo aku bukan Dragonborn?? Keji banget! Apakah petualanganku berakhir disini? Salah siapa ini? Sumpah ya, maen Skyrim tapi ternyata bukan dragonborn itu sama aja kaya kita dibilangin emak sendiri kalo ternyata waktu bayi kita sempet diasuh & disusui babon.


Gimana nih Readers? Ada yang punya solusi?


I know that feeling bro..


milkysmile
"bukan gara-gara nama charnya rits?"

Komentar

  1. hahahahah TK sih gak ngerti yah sama nih permainan... tapi sumpah ngakak baca curhatan kamu yang merasa dipermainkan games... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, syang bgt klo ga ngerti, cba maen deh TK, psti ktagihan deh.. :D

      Hapus
  2. wkwkwk..penasaran ama gamenya nih. Ngakak ceritanya :D

    Salam kenal..kunjungan balik ya
    http://madz666.blogspot.com

    BalasHapus
  3. stuck paling...
    skyrim kan masih ada bug bugnya..
    ex : esbern voice..wedding n dead housecarl..

    wkwkkw....
    salam Fus Ro Dah!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini