Aku dan Lupa Logout

Pernahkah Readers lupa logout? Kalo belum bersyukurlah, soalnya kalo lupa logout kaya aku itu berarti total disaster level 79..

Imagine.. Kita lagi ngeblog, terus sambil liat-liat videpo yutub, terus nemu video bagus & besoknya mau liat lagi.. Tapi waktu masuk ke profile, di kolom "liked by you" ada video-video yang kita ga inget kapan kita nge like tu video..
Reka ulang:
"Liat video keren yang kemaren ah.."
*buka profile terus liat list* 
"Heh? Kapan aku nge-like Cherrybelle?"  
*bingung*
"7 icon juga?"  
*mulai ngerasa ada yang ga beres*
"Gairah 2 mahasiswa ****? "  
*shock*
"Ciuman anak SMA 3 *******? "  
*berharap segera bereinkarnasi*

Wadefak?

This is.. this is.. this is cannot be real.. Anak polos sepertiku.. Ga mungkin nge like video-video bergairah kaya gitu.. 

Ini berarti cuma 1 kemungkinan, aku lupa logout akun google ntah kapan & di komputer mana. Emang kebiasaan kalo minjem laptop ato pc temen tu aku suka ga ngelogout.. Sebenernya not a big deal, aku tinggal ngeremove video-video itu dari "recommended video" sama "liked by".. 

Cuma tinggal 1 yang bikin kepo, kira-kira sapa diantara temen-temen yang suka buka gituan? Yutub bukan tempat cari bokep kali. Mending buka di situs laen, bisa di download.. (ups)

Ya Allah, sadarkan temen hamba ya Allah..

Pesan moral:

CUMA OM-OM JOMBLO YANG NGELIKE VIDEO MACEM GITU

milkysmile
"..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini